Sambil Bagikan Kompor, Kapolresta Tangerang Himbau Santri Social Distancing - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Sambil Bagikan Kompor, Kapolresta Tangerang Himbau Santri Social Distancing

Kab Tangerang
sambil bagikan kompor kapolresta tangerang himbau santri social distancing
Kapolresta bagikan kompor

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang - Sebanyak 1000 Kompor didistribusikan Polresta Tangerang ke Pondok Pesantren di kabupaten Tangerang. Hal itu dilakukan untuk meringankan Kebutuhan para santri.

Dikatakan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi bakti sosial ini untuk meringankan sesama dengan memberikan kompor yang di harapkan dapat membantu santri di Ponpes.

"Kami membantu mendistribusikan sebanyak 1000 kompor kepada pesantren yang ada di wilayah hukum Polresta Tangerang. Rata-rata per pondok pesantren dapat dua kompor gas," kata Ade kepada wartawan di Pondok Pesantren Nurul Huda Al Barmawiyah, Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (26/3/2020).

Lanjut Ade, dalam kesempatan itu pihaknya juga memantau, bahwa para santri sudah dapat memahami makna sosial distancing.

"Mereka menyatakan siap melaksanakan dan mendukung social distancing serta saling mengingatkan antar santri dan masyarakat," ujarnya.

Ade berharap semoga dengan mengikuti imbauan Pemerintah dan maklumat Kapolri, agar terhindar dari Covid 19.

"Kita semua terhindar dan meutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Kepolisian telah memberikan imbauan secara persuasif," ujar Ade.

Ade Ary terus mengingatkan masyarakat tetap mengikuti aturan pemerintah, sehingga korban Corona Tidak bertambah.

"Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang untuk mengindahkan imbauan pemerintah dan maklumat Kapolri. Tujuannya adalah untuk menjaga keselamatan masyarakat dan dimohon kerjasamanya. Jika diperlukan kami akan gunakan upaya represif," pungkasnya.

IMG-20200310-WA0111

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top