DPP Golkar, Pertama Dan Langsung Rekom Henry Pradipta Anwar Maju Pilwali Kota Blitar - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

DPP Golkar, Pertama Dan Langsung Rekom Henry Pradipta Anwar Maju Pilwali Kota Blitar

Berita Daerah
dpp golkar pertama dan langsung rekom henry pradipta anwar maju pilwali kota blitar
Foto ketua DPD Golkar kota Blitar, Drs Hardi Usodo

MEGAPOLITANPOSCOM, Blitar-Dinamika panggung politik jelang Pilkada serentak mulai bergerak, seperti Partai Golkar telah menetapkan mengusung calon Wali Kota Blitar dan telah direkom oleh petinggi Partai berlambang pohon beringin Airlangga Hartarto tertanggal 21 Maret 2020, no.B.212/Golkar/3/2020.

Ketua DPD Golkar kota Blitar, Drs.Moch Hardi Usodo mengatakan, nama Henry kita usung dari tingkat bawah sebelumnya telah mendapat pertimbangan dari Ketua DPD Golkar Jatim Sarmudji, yang juga menjabat sebagai Wakil ketua DPP Golkar pusat.

"Saya rasa pak Sarmudji yang juga anggota DPR RI dari Dapil Jatim IV sudah tepat, telah mengamanatkan pada Henry Pradipta Anwar sebagai tokoh muda berintegritas tinggi dan layak jual maju sebagai calon wali kota Blitar periode 2020/2025," ucapnya.

Dodok panggilan akrab ketua DPD Partai Golkar kota Blitar ini juga menambahkan mengusung satu nama tersebut dan sudah final sebagai wali kota dan koaliasi parpol PKS, Demokrat sudah sepakat agar gerbong ini sukses dan menang Pemilukada kota Blitar 2020.

"Gerbong koalisi ini sudah sejak awal berkomitmen mengusung Henry Pradipta Anwar, putra sulung Saman Hudi Anwar Mantan Walikota Blitar," ujarnya.

Dengan membangun komitmen koalisi lintas parpol, Dodok sangat optimis bisa, namun demikian juga tidak menutup pintu untuk partai lain untuk bergabung seperti P3 dan PKB.

"Untuk kebersamaan dan soliditas koalisi kita masing ketua partai menjaga ego nya demi tujuan yang lebih besar. Gerbong koalisi yang dipersiapkan bisa sampai tujuan menang di pilkada ini," ujar nya.

Selanjutnya untuk wakil wali kota kami berikan kewenangan dan tugas sepenuh nya kepada Henry mau menunjuk siapa calon pendamping nya monggo saja dan tetap berkordinasi.

"Siapapum wakilnya, ketika gerbong ini menang akan jadi kemenangan bersama," pungkas Dodok. (za)


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top