Korlab Satgas PKB Blitar Peduli Pencegahan covid -19, Bagikan 50 Ribu Disinfektan Gratis - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Korlab Satgas PKB Blitar Peduli Pencegahan covid -19, Bagikan 50 Ribu Disinfektan Gratis

Berita Daerah
korlab satgas pkb blitar peduli pencegahan covid -19 bagikan 50 ribu disinfektan gratis
Poto : Istimewa

MEGAPOLITANPOSCOM, Blitar- Korlab Satgas PKB Peduli Pencegahan covid -19 Bagikan 50 ribu disenfektan gratis. Hal ini dilakukan DPC PKB kabupaten Blitar sebagai tindak lanjut intruksi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa tentang penanggulangan pandemi covid 19.

Rudiyanto S.sos selaku koordinator lapangan (Korlab) Satgas PKB Peduli Pencegahan mengatakan, selain membagikan disenfektan, juga membagikan masker, handsanitizer gratis.

"Masarakat mengambil sendiri cairan disinfektan di kantor DPCbPKB jalan Kusuma Bangsa," kata Rudi .( 26/03/2020 ).

Rudi menambahkan, pihanya juga melakukan penyemprotan di sejumlah fasilitas umum sekolahan, tempat ibadah, dan ruas jalan protokol di kabupaten Blitar, seperti perempatan, trafick light, yang diawali sejak senin (23/03/2020) hingga sepekan ke depan dengan dana mandiri simpatisan.

"Kami siapkan dana untuk kegiatan ini sebesar 10 juta, dan tentunya jumlah tersebu masih bisa bertambah, menyesuaikan kebutuhan." Lanjutnya.

Dilain pihak Abdul Munib anggota DPRD dari fraksi PKB ditempat terpisah kepada wartawan mengatakan, untuk menanggulangi penyebaran virus corona harus dilakukan secara masif .

"Kita mengajak segenap lapisan masarakat untuk membantu pemerintah mengatasi permasalahan ini hingga ke plosok kabupaten Blitar," tegas Munib .(za)

IMG-20200717-WA0141

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top