Cegah Covid 19, Sekolah Libur Sampai Lebaran Idul fitri 2020 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Cegah Covid 19, Sekolah Libur Sampai Lebaran Idul fitri 2020

Kab Tangerang
cegah covid 19 sekolah libur sampai lebaran idul fitri 2020
Ilustrasi

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang - Semakin Merebak nya virus kasus penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang terus meningkat, Hal itu terus dilakukan upaya pencegahan penyebaran Covid 19.

Dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang Syaefullah saat dikonfirmasi, keputusan memperpanjang libur sekolah tersebut akan disesuaikan dengan Surat Edaran dari Mendikbud Nomor 4 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Pendidikan Dalam Masa Darurat Coronavirus Disease (Covid-19).

" Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang memperpanjang masa libur sekolah PAUD/TK/RA/SD/MI/SMP/MTs dan lembaga pendidikan non formal lainnya hingga 1 Juni 2020 mendatang, insya allah kita akan ikuti Edaran mendikbud tetapi untuk liburnya akan diperpanjang sampai 1 Juni 2020," kata Syaefullah kepada wartawan, Rabu (25/3/2020).

Syaefullah menambahkan, jika keputusan memperpanjang masa libur sekolah-sekolah yang menjadi kewenangan Disdik Kabupaten Tangerang.

Menurut nya, libur sekolah tersebut juga sudah sesuai dengan kalender cuti bersama pada perayaan lebaran Idul Fitri yang jatuh pada tanggal 22 - 29 Mei 2020.

"Jadi Logikanya bener kali yah masuk setelah cuti bersama Idhul Fitri awal juni 2020. Pada dasarnya ini sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid19," pungkasnya.(Maya).

IMG-20200310-WA0111

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top