1.097 CPNS di Kabupaten Tangerang Lulus SKD - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

1.097 CPNS di Kabupaten Tangerang Lulus SKD

Kab Tangerang
1097 cpns di kabupaten tangerang lulus skd
Ilustrasi

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang - Pemerintah Kabupaten Tangerang Telah mengumumkan Peserta CPNS yang lulus pada Tahap pada tahap Seleksi Kemampuan Dasar (SKD).

Pengumuman CPNS di lingkup Pemkab Tangerang menyusul adanya Surat dari Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia Nomor K26-20/D6204/III/20.01 tanggal 18 Maret 2020 tentang penyampaian hasil SKD CPNS Pemkab Tangerang tahun 2019.

Dikatakam Kepala Sub Bagian Data dan Informasi Pegawai Bidang Pemberdayaan Aparatur BKPSDM Kabupaten Tangerang, Ahmad Juhri , berdasarkan hasil seleksi kemampuan dasar (SKD) , peserta CPNS yang dinyatakan lulus berhak mengikuti tahap selanjutnya.

" 5 - 12 Februari 2020 menghasilkan 1.097 peserta CPNS yang lolos.
mereka berhak menuju tahap selanjutnya yaitu mengikuti Seleksi Kemampuan Bidang (SKB),” ujarnya, Juhri , Selasa (24/3/2020).

Juhri menambahkan, dari 1.097 peserta CPNS yang lolos pada SKD ini, mereka unggul atas peserta yang lolos Test Administrasi CPNS di Kabupaten Tangerang sebanyak 9.088 orang.

“Mereka yang lulus SKD kini akan mengikuti SKB dan akan bersaing merebutkan 448 Formasi di Pemkab Tangerang,” Ujarnya.

Namun, lanjut Juhri, pihaknya belum bisa menentukan kapan waktu pelaksanaan SKB , karena masih banyaknya penyebaran Covid 19.

Waktu pelaksanaan Seleksi Kemampuan Bidang (SKB) itu sendiri pihaknya belum mengetahui secara pasti. Pihaknya kini masih menunggu arahan dari pemerintah pusat.

“Harusnya sih di Bulan April 2020, berkaitan dengan wabah Corona, maka kita masih arahan terkait kepastiannya,” pungkasnya.

IMG-20200310-WA0111

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top