Adib Zamhari Lakukan Penyemprotan Mandiri di Desa Slumbung Gandusari Kabupaten Blitar - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Adib Zamhari Lakukan Penyemprotan Mandiri di Desa Slumbung Gandusari Kabupaten Blitar

Berita Daerah
adib zamhari lakukan penyemprotan mandiri di desa slumbung gandusari kabupaten blitar
Penyemprotan disinfektan

MEGAPOLITANPOSCOM, Blitar-Sebagai bentuk kepedulian penyebaran virus covid-19 Lembaga Kemasarakatan LPK-KPK mengadakan bakti sosial penyemprotan di sejumlah tempat ibadah, masjid sekolah, SD/MI dan kawasan peternakan unggas di Desa Slumbung kecamatan Gandusari, Selasa ( 24/03/2020 ).

Capt.H.Adib Zamhari selaku tokoh masarakat desa Slumbung mengatakan, kegiatan ini murni untuk membantu pemerintah mengatasi penyebaran virus corona dengan swadaya .

"Ini menginisiasi permasalahan covid -19 yang berkembang di Kabupaten Blitar, diawali gerakan baksos ini dari desa Slumbung Gandusari," kata nya.

Adib yang juga sebagai anggauta komisi III DPRD dari Partai Kebangkitan Bangsa menyampaikan, gerakan tanggap, sapu bersih Covid-19 dilaksanakan di 33 titik, melibatkan semua elemen masarakat termasuk Ormas LPK KPK .

"Masalah yang cukup besar ini sangat tidak mungkin pemerintah mengatasi sendiri, jadi membutuhkan kerjasama, sinergitas semua elemen masarakat, agar virus Corona segera tuntas, dengan penyemprotan masal, membagi masker dan handsanitizer gratis," tegas nya.

Dengan slogan mari kita lawan corona bersama-sama, masarakat tidak panik, dan tetap tinggal dirumah ini langkah efektif memerangi Covid-19 saat nya yang muda berkarya . ( za )


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top