Pol PP Kabupaten Tangerang Tutup Sementara Tempat Hiburan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pol PP Kabupaten Tangerang Tutup Sementara Tempat Hiburan

Kab Tangerang
pol pp kabupaten tangerang tutup sementara tempat hiburan
Surat edaran

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang - Semakin meluasnya penyebaran virus corona atau COVID-19, berbagai upaya telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang serta seluruh elemen masyarakat Kabupaten Tangerang.

Upaya tersebut juga diberikan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang dengan mengeluarkan surat edaran Nomor: 301/293-SPPP/2020 tentang penutupan sementara kegiatan operasional industri pariwisata dalam upaya kewaspadaan terhadap infeksi corona virus disease (COVID-19).

“Satpol PP telah membuat surat edaran yang ditujukan kepada pelaku usaha/penanggung jawab industri pariwisata untuk menutup sementara segala kegiatan operasional tempat hiburan umum sampai pemberitahuan selanjutnya” ujar Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang, Bambang Mardi Sentosa didalam keterangan tertulisnya Senin, (23/03/2020)

Adapun tempat hiburan umum yang dimaksud dalam surat edaran tersebut yakni klub malam, diskotik, karaoke, bar, griya pijat, SPA, bioskop, billiyard, area ketangkasan/warnet dan tempat wisata yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Apabila surat edaran ini tidak dilaksanakan, kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang akan melakukan penindakan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku” pungkasnya.

IMG-20200310-WA0111

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top