Diliburkan Cegah Corona, Anak-Anak Malah Main PS Diwarnet - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Diliburkan Cegah Corona, Anak-Anak Malah Main PS Diwarnet

Kab Tangerang
diliburkan cegah corona anak-anak malah main ps diwarnet
Warnet

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang - Libur sekolah sebagai antisipasi penyebaran pandemik virus corona malah dimanfaatkan untuk bermain game di warung internet (warnet) oleh sejumlah anak-anak.

Jajaran Polresta Tangerang melakukan operasi di beberapa titik Warnet di wilayah Citra Raya Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Senin ( 23/3/2020).

Dikatakan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi , pihaknya bersama jajaran Forkopimda melakukan operasi, menindak lanjuti Himbauan dari Kapolri dalam rangka memutus rantai Covid 19.

Dengan mempertimbangkan situasi nasional saat ini kemudian untuk melindungi masyarakat dan demi keselamatan masyarakat ,

"Masih adanya masyarakat yang berkumpul di tempat-tempat keramaian, ditemukan dibeberapa warnet, terakhir dirental PS , anak-anak SD, SMP , SMA ,dan kuliah, " Ujar Kapolres Ade Ary.

Kapolres menghimbau Agar masyarakat Mengikuti aturan yang diberikan instruksi oleh pemerintah.

" Masyarakat agar melakukan kegiatannya di rumah tolong dipatuhi, untuk alasan yang lebih besar lagi, kita dapat memutus mata rantai penyebaran vorus covid 19 supaya sedikit yang terkena dampaknya,"pungkasnya.

Kapolres juga mengingatkan kepada Orang Tua agar lebih memantau Anak-anaknya. " Tolong orang tua menjaga anak-anaknya, anak-anak masih SD main diwarnet, yang SMP SMA KULIAH, bahkan, bapak-bapak2 juga ada, main diwarnet," pungkasnya.

Pihkanya akan melakukan tindakan jika masyarakat tidak mengikuti himbauan.

"mohon kerja samanya apabila dengan himbauan sudah bisa tertib Allhamdulillah , namun jika tidak , eskalasi tindakan peringatan dari kami akan meningkat,"pungkasnya.(Maya)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top