Merasa Tertipu Nabung Online, Kusnadi Lapor Ke Polres Tangerang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Merasa Tertipu Nabung Online, Kusnadi Lapor Ke Polres Tangerang

Kab Tangerang
merasa tertipu nabung online kusnadi lapor ke polres tangerang
Laporan ke polisi

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang - Merasa tertipu dengan nabung online Kusnadi melaporkan ke Polresta Tangerang, hal tersebut untuk meminta pertanggung jawabanya, agar mengembalikan uang yang sudah di tabungnya melalui Aplikasi Omega.

Kusnadi pelapor kepada wartawan, Senin (23/03/2020) mengatakan, ia merasa tertipu atas Aplikasi yang ia anggap dapat menjamin dalam menabung, sehingga ia dan juga beberapa rekannya menabung pada salah satu aplikasi yaitu Omega. "Saya melakukan proses menabung hampir satu tahun, namun yang dirasakan hanya beberapa kali, setelah itu tidak bisa lagi," ucapnya.

Kusnadi menjelaskan, menabung di aplikasi Omega sudah dari bulan juni 2019 baru merasakan manfaatnya investasi tersebut baru 2 kali, darii bulan september 2019 tidak bisa diambil, yang sebelumnya menyatakan bisa di ambil kapan saja. "Saya ingin meminta dan mengambil hak saya kembali," jelasnya.

Lebih lanjut Kusnadi menambahkan, awalnya pihak Omega juga menjanjikan kemudahan dalam mengambil tabungannya, namun ternyata tidak bisa. "Untuk tabungan cerdas, kapan aja bisa diambil, sebesar 30 juta dan 60 juta kami intinya pengen tarik modal, namun disini pengen narik uang modal kita aja tapi ga bisa sampe sekarang," katanya.

Pada awalnya kata dia tertarik dengan nabung dan duduk manis dapet provit 8 sampai 12 persen perbulan, sehungga tabungan di BCA di pindahkan ke omega prime. Untuk proses menabung di Omega Prime hampir satu tahun.(Maya).

IMG-20200310-WA0111

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top