Cegah Pencegahan Virus Corona UPT TAB Seprotkan Disinfektan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Cegah Pencegahan Virus Corona UPT TAB Seprotkan Disinfektan

Berita Daerah
cegah pencegahan virus corona upt tab seprotkan disinfektan
Penyemprotan

MEGAPOLITANPOSCOM, Padang ~ UPT.TAB(Termina Angkutan Barang ) mengadakan Giat Antisipasi terhadap Covid 19 dengan mengadakan penyemproton di Kantor UPT. TAB Kotolalang Kecamatan Lubuk Kilangan Padang Provinsi Sumatera Barat Sabtu, 21 Maret 2020 .

Ikut serta dalam giat penyemprotan ini adalah Pegawai UPT.TAB dishub , serta polsek lubuk Kilangan (luki), Inisiatif dari kepala Upt Untuk mengatisifasi virus Corona agar tidak menyebar di kawasan kantor,karena virus ini sangat lah berbahaya dan mematikan.

Informasi ini di sampaikan oleh kepala UPT. TAB Marjohan kepada wartawan megapolitan pos.com via WhatsApp nya Sabtu 21 Maret 2020.

Marjohan menyampaikan telah melaporkan kepada kepala dinas dan pak sekdis tentang pelaksanaan penyemprotan di lokasi UPT.TAB, Untuk mengatisifasi Virus Corrona yang sedang berkembang saat ini.

Penyemprotan dilakukan dari jam 8.00 sampai jam 10.00 Wib,
Bertempat di Terminal Truck Kotolalang antara lain (1). Truk Engkel 12 unit, (2).tronton box 15 Unit, (3).Pick Up 21 Unit, (4). Tangki Sawit 28 Unit, (5). Tangki Air Minum 23 Unit, (6). Mobil Sement 37 Unit, (7). Los bak 9 unit dengan jumlah 145 Unit.ujar Marjohan.

Untuk fasilitas (1).Kios 6 unit, (2). Ruang kantor 1 unit, (3). Pungutan ritrisbusi 4 unit, (4). Tempat istirahat petugas di gerbang masuk kendaraan 1 unit, (5). Pos pengawasan parkir 1unit, (6). Tempat istirahat sopir 4 unit, (7). Tempat tidur Sopir 4 unit, (8).Balai 2 unit, (9). Kamar mandi sopir 4 unit, (10). Wc 6 unit, (11), Mushalla sopir 1 unit, jumlah 31 unit. Jadi total semua 145 unit + 31 unit = 176 unit yang di semprot di UPT.TAB hari ini jelas Marjohan sebagai kepala

Dengan ada nya penyemprotan ini di harapkan dapat mencegah terjangkitnya virus Corona yang sangat berbahaya dan mematikan ini, harap Marjohan.(bunga)


Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top