GPMI Optimis, Anies Akan Lolos Dari Ujian Kasus Covid 19 di Ibukota. - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

GPMI Optimis, Anies Akan Lolos Dari Ujian Kasus Covid 19 di Ibukota.

Opini Warga
gpmi optimis anies akan lolos dari ujian kasus covid 19 di ibukota
Anies Baswedan dan Ketum GPMI Jakarta Raya

MEGAPOLITANPOS.COM : Opini Warga -Ujian demi ujian sepertinya tak berujung selalu menerpa seorang Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta, mungkinkah setelah kasus Covid 19 akan ada lagi ?

Tetapi saya, Syarief Hidayatullah Ketua Umum GPMI Jakarta Raya, merasa optimis Anies Baswedan akan lolos dalam ujian ini, walaupun di tahun ke 3 ini selalu datang bertubi tubi .

Optimis pertama, Anies telah mampu mengangkat harkat dan martabat Bangsa Indonesia ke pentas Dunia Internasional.

Kita tahu bersama upaya Gubernur DKI dalam penanggulangan dan penyebaran Covid19 menjadi rujukan para Kepala Daerah lainnya di Indonesia, inilah poin dan nilai plus seorang Anies yang langkahnya di ikuti pada kasus Covid 19 . bahkan Pemerintahan Pusat langsung menyerahkan penanganan di Jakarta kepadanya.

Penghargaan yang sudah seabreg yang di terimanya sampai saat ini belum ada satupun kepala daerah yang bisa melampaui seorang Anies Baswedan.

Kata kuncinya adalah sabar dalam menangani semua permasalahan yang di hadapi sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk warga Jakarta.

Anies tidak sendirian, hari ini rakyat Jakarta bersama Gubernur yang dicintainya siap bersatu padu menghadapi penyebaran Covid 19, untuk sebuah cita cita dalam rangka maju kotanya bahagia warganya.

Anies juga kudu hati hati dalam menjalankan tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta , karena banyak pihak yang juga merasa tidak nyaman dengan keberhasilan dan kesuksesan sang Good Bener .

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top