Jumat Bersih, Koramil 14/Panongan Lakukan PHBS Cegah Virus Corona - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Jumat Bersih, Koramil 14/Panongan Lakukan PHBS Cegah Virus Corona

TNI POLRI
jumat bersih koramil 14panongan lakukan phbs cegah virus corona
Jumsih

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang - Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di yakini dapat mencegah penyebaran Virus Corona yang selama ini jumlah penderita Covid-19 terus bertambah di berbagai wilayah. Untuk mencegah penyebaran Koramil 14/Panongan Kodim 0510/Trs melakukan PHBS.

Danramil 14/Panongan Kapten Inf Boedi Noeryanto, Jumat (20/03/2020) menyampaikan, Jumat bersih dan kegiatan PHBS merupakan program Karya Bakti (Karbak) yang di canangkan oleh pimpinan atas untuk menciptakan lingkungan bersih dan sehat.

"Saya meyakini Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) baik di lingkungan maupun untuk diri sendiri akan mampu mencegah penyebaran virus Corona. Untuk itu Koramil 14/Panongan melakukan Karya Bakti membersihkan lingkungan di beberapa wilayah," ujarnya.

Karbak Jumat bersih di lakukan di antaranya, di Kampung Tematik Kelurahan Mekar Bakti, lingkungan SLB di Desa Serdang Kulon dan lingkungan Makoramil 14/Panongan.

Selain mencegah Virus Covid-19 lanjut Danramil, PHBS yang di lakukan juga dapat mencegah penyakit Demam Berdarah (DBD). (nan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top