Rapat Paripurna di DPRD Kota Tangerang lenggang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Rapat Paripurna di DPRD Kota Tangerang lenggang

Kota Tangerang
rapat paripurna di dprd kota tangerang lenggang
Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang

MEGAPOLITANPOS.COM -Tangerang - Pemkot Tangerang dan DPRD Kota Tangerang menggelar rapat paripurna di ruang rapat paripurna gedung DPRD Kota Tangerang, Rapat Paripurna ini dalam rangka penyampaian penjelasan Wali Kota Tangerang tentang laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) 2019. Kamis (19/3/2020).

Paripurna yang dimulai pukul 14.40 WIB ini berlangsung sepi. Hanya dihadiri 32 anggota DPRD Kota Tangerang, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman, dan para kepala Dinas atau Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Tidak terlihat pejabat setingkat sekretaris OPD, camat, kepala bidang, dan lurah juga perwakilan dari elemen masyarakat tidak hadir.

Dari info yang di dapat yang tidak hadir karena tidak diundang sehingga rapat paripurna terlihat senggang karena kursi-kursi banyak yang kosong. tampak yang mengikuti rapat sambil mengenakan penutup mulut.

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo dalam kesempatan tersebut menyampaikan harapan agar wabah virus corona (Covid-19) tidak semakin menyebar.

"Negara kita terdampak corona. Virusnya menyebar cepat. Kami mengimbau kepada seluruhnya terutama masyarakat untuk tetap tenang, tidak panik dan tetap produktif, agar waspada sehingga Covid-19 bisa kita hambat dan stop," katanya.

IMG-20200310-WA0111

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top