Polisi Tangkap Pelaku Bakar Rumah Warga di Majalengka - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Polisi Tangkap Pelaku Bakar Rumah Warga di Majalengka

Peristiwa
polisi tangkap pelaku bakar rumah warga di majalengka
Kapolres Majalengka saat memberikan keterangan Pers

MEGAPOLITANPOSCOM, Majalengka-Seorang pria berinisial DD (19) warga Kecamatan Maja Majalengka menjadi pelaku dugaan pembakar rumah milik Sahroni (68) di Jalan Margatapa, Kecamatan Majalengka Wetan, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Wakapolres Kompol Hidayatullah didampingi Kasat Reskrim AKP M Wafdan dan Kanit Pidum 1 Ipda Heru Samsul Bahari saat menggelar konferensi pers mengatakan, motif pelaku ini bahwa ia sengaja mempunyai niatan buruk akibat dari rasa malu sehingga dirinya kesal kepada anak korban.

"Susilawati (anak korban) menagih barang yang disewakan kepada tersangka DD yakni sebuah kamera jenis DSLR dan satu dround, namun karena barang tersebut itu telah dijualnya muncul niatan buruk," ungkapnya. Kamis, (20/03/2020)

Wakapolres menambahkan, kejadian pada Kamis, (12/03) pagi pukul 04.30 WIB dengan mendatangi rumah korban bermodal satu jerigen berisi bahan bakar dan korek api hingga menghanguskan sebagian ruangan di dalam rumah.

"Alhasil penghuni rumah dalam keadaan selamat dan diperkirakan korban mengalami kerugian senilai Rp. 10 juta, sedangkan tersangka beserta barang bukti telah diamankan guna proses selanjutnya dan dijerat dengan pasal 187 KUHPidana ancaman 12 tahun Penjara." pungkasnya. ** (Agit/Jhn)


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top