Cegah Penyebaran virus Corona Danramil Legok Sosialisasikan Cara Pencegahan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Cegah Penyebaran virus Corona Danramil Legok Sosialisasikan Cara Pencegahan

TNI POLRI
cegah penyebaran virus corona danramil legok sosialisasikan cara pencegahan
Sosialisasi

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang - Upaya dalam pencegahan penyebaran virus Cobid-19 Danramil 03/Legok Kodim 0510/Trs Kapten Kav M Bakir mensosialisasikan cara pencegahan virus Cobid-19 yang di gelar di Lapangan Kantor Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang, Kamis (19/03/2020).

Bersama Muspika Kecamatan Cisauk Koramil 03/Legok sengaja melakukan sosialisasi sebagai percontohan kepada warga masyarakat bagaimana cara mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Saya menghimbau kepada semua elemen masyarakat jangan menebarkan isu yang membuat masyarakat khawatir dan ketakutan. Untuk itu mari kita bersama-sama memberantas virus Corona," ujar Danramil 03/Legok Kapten Kav M Bakir.

Yang lebih berbahaya lagi lanjut Danramil Isu-isu Medsos yang belum tentu kebenaranya. "Untuk itu mari kita jaga sama-sama mencegah penyebaran virus Corona dengan cara menjaga lingkungan yang bersih dan menjaga kesehatan tubuh," katanya.

Dalam sosialisasi di Lapangan Kantor Kecamatan Cisauk dilakukan juga penyemprotan disinfektan ke ruangan-ruangan Kantor Kecamatan.

Hadir dalam kegiatan, Camat Cisauk Fahri Rozi, AKP Rolando VA Hutajulu Kapolsek Cisauk, Dokter Lidiya M Kes Kepala Puskesmas Cisauk dan warga masyarakat sekitar. (nan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top