Cegah Penyebaran Virus Corona Danramil 01/Tln Pimpin Penyemprotan Disinfektan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Cegah Penyebaran Virus Corona Danramil 01/Tln Pimpin Penyemprotan Disinfektan

TNI POLRI
cegah penyebaran virus corona danramil 01tln pimpin penyemprotan disinfektan
Penyemprotan disinfektan

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang - Upaya dalam pencegahan penyebaran virus Corona Danramil 01/Tln Kodim 0510/Trs Kapten CPM Djalaluddin Putra memimpin memimpin langsung penyemprotan disinfektan di Masjid Agung Al Marwah Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang, Rabu (18/03/2020).

Danramil 01/Tln Kapten CPM Djalaluddin Putra mengatakan, selain melakukan penyemprotan disinfektan kegiatan juga sekaligus membersihkan masjid yang melibatkan anggota Satpol PP Kecamatan Teluk Naga dan pengurus Masjid Agung Al Marwah.

"Pembersihan dan penyemprotan cairan disinfektan tidak lain untuk melakukan pencegahan merebaknya penyebaran virus Covid 19 yang terus bertambah," ujarnya.

Danramil menjelaskan, penyemprotan cairan disinfektan bertujuan untuk mematikan virus yang menempel di benda-benda mati seperti, mimbar, pintu, lantai, jendela dan benda-benda yang sering di sentuh oleh jemaah. Namun sebelum di lakukan penyemprotan anggota Koramil mbersihkan debu-debu yang menempel.

Dalam kesempatan juga Danramil menghimbau, agar masyarakat tidak panik dalam menghadapi penyebaran virus corona. Tapi tetap harus waspada dengan cara menjaga kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat.(nan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top