Himbauan Bupati Cegah Covid -19 pada Hiburan Malam , Tidak Dihiraukan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Himbauan Bupati Cegah Covid -19 pada Hiburan Malam , Tidak Dihiraukan

Kab Tangerang
himbauan bupati cegah covid -19 pada hiburan malam tidak dihiraukan
Hiburan malam

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang - Pemerintah Kabupaten Tangerang memberikan himbauan kepada pengusaha Hiburan malam, hal itu dalam menanggulangi wabah virus corona, namun tidak di indahkan oleh pengusaha hiburan malam.

Pasalnya surat edaran tersebut,, sudah jelas disampaikan Bupati Tangerang agar tempat hiburan malam untuk ditutup sementara.
Hal ini dilakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Dikatakan Ketua Umum HMI Tangerang Raya, Anov Rezando meminta Satpol PP menertibkan tempat hiburan yang tidak mengindahkan himbauan Bupati.

“Kita tidak ingin penyebaran virus ini semakin meluas karena ketidaktegasan pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran virus covid-19, terbukti dari masih beroperasinya hiburan malam yang akan mengundang DJ (Disk Jockey_red) pada Rabu (18/03/2020) malam,” ujar Anov, Rabu (18/3/2020)

HMI Tangerang Raya meminta pemerintah dalam hal ini Satpol PP menindak tegas tempat hiburan yang masih membandel untuk membuka. Kita bersuara demi keamanan dan kenyamanan masyarakat luas supaya penyebaran virus covid-19 bisa kita tekan bahkan sampai benar benar hilang penyebarannya pungkasnya.

Anov mengapresiasi kebijakan Bupati Tangerang untuk menutup sementara tempat hiburan malam dan tempat pariwisata. Termasuk membatasi kegiatan yang melibatkan banyak orang atau keramaian dan kerumunan di seluruh Kabupaten Tangerang selama status kejadian luar biasa (KLB) virus corona atau covid-19 belum dicabut.

“Tapi sangat disayangkan, belum semua pengusaha tempat hiburan malam mendukung ikhtiar Bupati Tangerang ini. terbukti masih ada tempat hiburan malam yang masih beroperasi di Gading Serpong,” ungkapnya.

Kepala Bidang (Kabid) Informasi Komunikasi Publik (IKP) pada Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Tangerang, Abdul Munir membenarkan Bupati Tangerang sudah mengeluarkan Surat Edaran (SE).

“Betul tempat hiburan malam harus ditutup sementara untuk mencegah penyebaran virus corona. Hal itu, berdasarkan SE Bupati Tangerang,” pungkasnya.(Maya)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top