Tindak Lanjut Instruksi Bupati Blitar,Tim P2M Dinkes Turun Lapangan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tindak Lanjut Instruksi Bupati Blitar,Tim P2M Dinkes Turun Lapangan

Berita Daerah
tindak lanjut instruksi bupati blitartim p2m dinkes turun lapangan
Poto bersama

MEGAPOLITANPOS.COM Blitar Sebagaimana instruksi Bupati Blitar terkait wabah Covid 19 Petugas Pemberantasan Penyakit Menular P2M Dinas kesehatan melakukan pantauan dan sekaligus sosialisasi tentang vurus Corona di Kecamatan Selorejo Senin(16/03/2020 )
Kecamatan Selorejo merupakan wilayah ujung timur Kabupaten Blitar berbatasan dengan Kabupaten Malang,sasaran kali ini adalah seputar kawasan desa ngreco,hotel,dan tempat karaoke yang dituju oleh tim .
Dwi Reni Narulita, M.M,camat Selorejo bersama staf koramil dan Polsek mengajak agar tidak usah khawatir,cemas,yang berlebihan,selalu cuci tangan sabun mengguanakan air mengalir berprilaku hidup sehat,jaga stamian dan ketahanan tubuh seperti yang di amanatkan oleh Bupati Blitar H. Drs.Rijanto M.M .
Dengan adanya monitoring evaluasi dan penyuluhan tersebut Camat Selorejo juga mengharap kepada masarakat bila ada kejadian diduga covid 19 agar kontak dengan layanan call centre 112 tingkat Kabupaten,dan akan dilayani 24 jam untuk segera mendapatkan pelayanan pencegahan fan deteksi dini,hasil pantauan Kecamatan Selorejo zero covid 19 . (za)


Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top