Cegah Covid-19 Polresta Tangerang Sterilisasi Markas - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Cegah Covid-19 Polresta Tangerang Sterilisasi Markas

Kab Tangerang
cegah covid-19 polresta tangerang sterilisasi markas
Seterilissi

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang - Jajaran Polresta Tangerang melakukan sterialiasi untuk mencegah virus corona, di markas Polresta Tangerang. Senin (16/3/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan di beberapa titik, di 3 lantai gedung polresta Tangerang .

Kapolres Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan sterilisasi dilakukan penyemprotan cairan desinfektan yang menyasar ke ruangan-ruangan polresta Tangerang dan juga tempat pelayanan masyarakat.

" dalam rangka peningkatan pelayanan publik dimana kantor kami Polresta Tangerang setiap hari melayani masyarakat, kita melakukan penyemprotan disinfektan," Ujar Ade Ary Syam Indradi, Senin (16/3/2020).

Lanjut Ade Ary, sehingga diharapkan kawasan tersebut dapat steril dan upaya pencegahan penyebaran virus corona dapat dimaksimalkan.

"Menyemprotkan di tempat 2 yg sering di gunakan oleh masyarakat ataupun anggota Polresta Tangerang sehingga tempat2 tersebut diharapkan bisa bersih,"katanya.

Ade Ary juga menghimbau agar anggota nya maupun masyarakat dapat terhindar dari Covid 19.

"Ini upaya kita untuk meningkatkan kebersihan dan kenyamanan anggota kami dan khususnya kepada masyarakat yg membutuhkan layanan kami di Polresta Tangerang," imbaunya.(Maya)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top