HMI Tangerang Raya Minta Bupati Tangerang Tutup Sementara Hiburan Malam - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

HMI Tangerang Raya Minta Bupati Tangerang Tutup Sementara Hiburan Malam

Kab Tangerang
hmi tangerang raya minta bupati tangerang tutup sementara hiburan malam
Hmi

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang - Merebaknya virus Covid-19 diindonesia khususnya di banten menjadi perhatian khusus, Bagi seluruh masyarakat, khususnya masyarakat kabupaten Tangerang.

Pasalnya virus tersebut, meski tidak mematikan seperti SARS, Mers atau flu burung tetapi virus tersebut tetap harus diwaspadai, diantisipasi dan dicegah dengan beberapa langkah.

Dikatakan ketua Umum HMI Tangerang Raya, Anov Pranata, agar pemerintah kabupaten Tangerang melakukan penutupan tempat hiburan m

"HMI Tangerang Raya meminta Pemkab Tangerang menutup tempat hiburan malam yang ada di daerah Pemkab Tangerang,"ujar Anov , Sabtu, (14/3/2020).

Lanjut Anov , hal tersebut dianggap menjadi perhatian khusus bagi pemerintah, agar dilakukan upaya upaya pencegahan.

"Ini persoal serius tangerang harus disikapi oleh Pemkab tangerang jangan sampai tempat hiburan malam itu menjadi tempat penyebaran virus massal di wilayah tangerang khususnya Pemkab tangerang,"ujar Anov.

Anov mengatakaan pemerintah Juga harus bertindak cepat, agar tidak adanya korban cobid-19 diwilayah kabupaten Tangerang.

"Dinas kesehatan dan dinas pariwisata di Pemkab tangerang harus gerak cepet mengantisipasi penyebaran virus covid-19sebelum jatuh korban dan semakin banyak korban," pungkasnya.(Maya).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top