Jelang Pilkada 2020, Balon Bupati Tana Toraja Legius Sowan Ke DPP Partai Berkarya - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Jelang Pilkada 2020, Balon Bupati Tana Toraja Legius Sowan Ke DPP Partai Berkarya

Jakarta Selatan
jelang pilkada 2020 balon bupati tana toraja legius sowan ke dpp partai berkarya
Bendahara Umum Partai Berkarya Neneng Astuti Foto Bersama Balon Bupati Legius di Kantor DPP Partai Berkarya

MEGAPOLITANPOSCOM, Jakarta - Bakal Calon Bupati Ir. Legius Palililng M.Eng yang akan meramaikan Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) 2020 di Tana Toraja, mulai menggencarkan silaturahmi dengan dengan beberapa tokoh Politik, diantaranya Bendahara Umum Partai Berkarya Neneng astuti.

Didampingi Ketua Umum Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) Gus Robi Irawan Wiratmoko Legius berkunjung ke Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya di Jalan Pangeran Antasari No. 20, US-12 No.13, RT.12/RW.13, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Kamis (12/03/2020)

Partai Berkarya adalah sebuah partai politik yang merupakan fusi dari 2 partai politik, yaitu Partai Beringin Karya dan Partai Nasional Republik.

Partai ini didirikan pada tanggal 15 Juli 2016, dan mendapatkan legitimasi hukum dan sah sebagai partai politik di Indonesia pada tanggal 17 Oktober 2016 setelah Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly mengeluarkan surat keputusan.

Partai Berkarya dipimpin oleh Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto, dan posisi Sekretaris Jenderal dijabat oleh Priyo Budi Santoso.

Dalam kunjungannya Legius menyerahkan Profilnya kepada Bendahara Umum Neneng Astuti serta menyampaikan beberapa visi dan misinya dalam memajukan Tana Toraja jika kelak dirinya menjabat sebagai Bupati.

"Saya memohon dukungan serta arahannya jika kelak saya dapat terpilih untuk memimpin Tana Toraja," ujar legius kepada bendum berkarya (12/03).

Balon Bupati Tana Toraja Legius Paliling yang juga seorang Teknokrat ini optimis serta akan terus berjuang dalam menjalankan tujuannya untuk mewujudkan Wajah Baru Tana Toraja.

"Tentunya ke arah yang lebih baik dan mensejahterakan kehidupan masyarakat Tana Toraja" pungkasnya

Kunjungan Legius ke DPP Partai Berkarya yang dihadiri oleh beberapa tokoh politik disambut baik, serta berahir dengan sebuah poto momen juga pesan moral. (Guh/Heri)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top