Ketua Umum Relawan Berkarya Neneng Astuti Pimpin Rapat Konsolidasi - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ketua Umum Relawan Berkarya Neneng Astuti Pimpin Rapat Konsolidasi

Jakarta Selatan
ketua umum relawan berkarya neneng astuti pimpin rapat konsolidasi
Ketua Umum Relawan Berkarya Neneng Astuti Bersama Calon Bupati Tana Toraja

MEGAPOLITANPOSCOM, Jakarta - Relawan Berkarya yang diketuai oleh Bendahara Umum Partai Berkarya Neneng Astuti menggelar rapat konsolidasi di kantor pusat Partai Berkarya Jalan Pangeran Antasari No. 20, US-12 No.13, RT.12/RW.13, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Kamis (12/03/2020).

Neneng Astuti yang menjabat sebagai Ketua Umum di Organisasi Relawan Berkarya memiliki tujuan agar lebih berperan aktif dalam memajukan kehidupan masyarakat Indonesia, dengan menggunakan program-program yang nantinya akan di jalankan dalam Organisasi Kemasyarakatan Relawan Berkarya itu sendiri.

Dalam mengedepankan kesejahteraan masyarakat, kini relawan berkarya lebih memperkuat lagi pengurus inti didalam organisasinya.

Seperti diketahui pada rapat konsolidasi Relawan Berkarya (12/03) yang menghadirkan Ketua Umum Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) Gus Robi Irawan Wiratmoko yang juga menduduki posisi sebagai Wakil Ketua Umum 1 (satu) tiada lain, selain untuk memperkuat program dari Sektor Ekonomi Kerakyatan yang akan di jalankan oleh Relawan Berkarya kedepan.

Dalam paparan yang di sampaikan pada forum konsolidasi, Ketua Umum Neneng Astuti menjelaskan tujuan dari pada berdirinya organisasi Relawan Berkarya adalah Sosial Ekonomi, Seni Budaya serta Religi.

"Tujuan Relawan Berkarya adalah sosial ekonomi, seni budaya dan religi, untuk mempersatukan setiap perbedaan seperti saat ini yang hadir dari berbagai suku, ras, serta agama yang berbeda," jelasnya

Rapat Konsolidasi dihadiri oleh beberapa pengusa di indonesia yang mana para pengusaha tersebut adalah bagian dari pengurus serta anggota Relawan Berkarya.

Hal tersebut menunjukan bahwa Organisasi Relawan Berkarya Memiliki kemampuan dari berbagai sektor untuk menjalankan program-program yang berkaitan dengan kemajuan ekonomi kerakyatan untuk menuju masyarakat Indonesia yang lebih sejahtera.

Neneng berjarap agar Relawan Berkarya dapat lebih bermanfaat untuk masyarakat Indonesia dalam memajukan perekonomian.

"Mudah-mudahan kita bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat dalam menjalankan ekonomi kerakyatan," pungkas Ketua Umum Relawan Berkarya Neneng Astuti.

Diakhiri dengan poto bersama, Rapat konsolidasi yang dihadiri oleh Sekjen Relawan Berkarya H Muhammad Sirot SH,SIP., Calon Bupati Tana Toraja Legius Paliling, Perwakilan dari Ambon, Banten, Bali, Bogor, Maluku, Maluku Utara, NTB, Sumbar, Bandung, Purwakarta Serta Jabodetabek Berjalan Penuh khimat dan Kekeluargaan. (Guh/Heri)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top