Program PKH di Kabupaten Tangerang Harus Tepat Sasaran - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Program PKH di Kabupaten Tangerang Harus Tepat Sasaran

Kab Tangerang
program pkh di kabupaten tangerang harus tepat sasaran
Wakil bupati tangerang

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang - Pemerintah Kabupaten Tangerang melakukan sosialisasi, Progam Sembako dari Program Bantuan Pangan Non Tunai (BNPT) , kepada kepala daerah. Di Gedung Serba Guna Tigaraksa. Rabu (11/3/2020).

Hal itu dilakukan agar benar-benar teliti dan memastikan penerima program sembako adalah yang layak menerima. di Kabupaten Tangerang dinilai bahwa selama ini penerima bantuan adalah orang yang tidak semestinya menerima.

Dikatakan Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli, masih banyak penerima PKH (Program Keluarga Harapan) adalah orang-orang yang tidak seharusnya menerima.

"Selama ini kan masih banyak yang tidak pantas menerima malah nerima, jadi kasian sama yang seharusnya nerima bantuan tersebut," jelas Mad Romli.

Mad Romli menambahkan, adanya pendamping pada program PKH tersebut adalah untuk mengawasi kemana arahnya bantuan tersebut.

"Jadi bisa kita awasi jangan sampai bantuannya nyasar kemana, yang tadi saya bilang ga seharusnya nerima malah nerima seperti itu," ungkapnya.

Mad Romli Berharap agar Pemeberian bantuan tersebut dapat berjalan sesuai dengan teknis yang telah ditentukan.

"mudah-mudahan dengan adanya ini jadi ada Kepala Desa juga untuk memberilan pencerahan bantuan pkh ini agar mengarah kepada orang-orang yg pantas menerimanya," pungkasnya.(Maya)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top