Pemerintah Kabupaten Tangerang di Tuntut Untuk Inovatif - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pemerintah Kabupaten Tangerang di Tuntut Untuk Inovatif

Kab Tangerang
pemerintah kabupaten tangerang di tuntut untuk inovatif
Rapat

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang - Kabupaten P kabupaten Tangerang melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Tangerang lakukan pengembangan inovasi kepada para Organisasi Perangkat Daerah.

Hal itu Agar Kabupaten Tangerang dinilai sebagai Kabupaten yang kreatif dan inovatif dalam hal pelayanan publik.

Dikatakan Kepala Dinas Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Tangerang, Taufik Emil, diadakannya sosialisasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas para OPD.

"Jadi kegiatan untuk mengembangkan inovasi setiap OPD, inovasi yang sudah dilaksanakan oleh bebeapa OPD seperti di RSUD Balaraja "sibrojol" terus pelayanan pendaftaran yang elektronik," Ujar Taufik, Rabu (11/3/2020).

Selain itu, lanjut Taufik, OPD yang telah mempunyai inovasi Baru beberapa OPD di kabupaten Tangerang.

"BP2T (Badan Pelayanan Perizinan Terpadu) dan juga Bapenda (Badan Pendapatan Daerah) yaitu dengan cara transaksi lewat Aplikasi. Kemudian Bapenda juga ada seperti bayar di Bukalapak dan Tokopedia," jelasnya.

Taufik menambahkan, para OPD diharapkan agar memiliki kreatifitas dan inovasi disetiap tempat kerjanya masing-masing.

"Para OPD agar kreatif dalam mengembangkan ide dan inovasi untuk pelayanan publik," pungkasnya.(Maya)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top