Selain Andi F Noya, Dua Menteri Apresiasi Bisnis "eSambelin" Darmono - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Selain Andi F Noya, Dua Menteri Apresiasi Bisnis "eSambelin" Darmono

Peluang Usaha
selain andi f noya dua menteri apresiasi bisnis esambelin darmono
Andi F Noya apresiasi " eSambelin"

JAKARTA,(MEGAPOLITANPOS) : Rasa dan aroma sambal pasti kebanyakan sama yakni pedas. Namun sambal mana yang anda suka. Banyak merk sambal kemasan sekarang mudah didapatkan yang di display di swalayan atau toko online (marketplace). Rasa sambal yg didisplay atau yang banyak diperdagangkan tersebut rasa dan aromanya hampir sama.

Namun Merk Sambal " eSambelin" rasanya sungguh berbeda, kebanyakan konsumen mengaku ada citra rasa tersendiri dalam eSambelin yang membuat " ketagihan" ingin selalu menikmatinya.

eSambelin sudah pernah dirasakan oleh presenter Andi F Noya bahkan tidak tanggung tanggung dua Menteri yakni Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki dan Mentri PPPA Bintang Puspayoga mengaku mengapresiasi H.Darmono selaku CEO- Founder " eSambelin".

" Kalau aku kesini tidak lain tujuannya ingin menikmati sambal " eSambelin," ungkap Andy F Noya seperti yang ditirukan Darmono pada media.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Darmono hanya sekadar hobi nyambel (membuat sambel), di setiap acara kongkow-kongkow alias Diplomasi Sambel dengan teman - teman.

Dalam setiap pertemuan selalu ada menu sambel hasil ulekan, olahan, dan racikan tangan Darmono. "Iseng-iseng berbuah usaha yang lumayan untuk terus ditekuni," pungkas Darmono.( Alex)



Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top