Karyawan di Pasar Kemis Diperiksa Cegah Corona - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Karyawan di Pasar Kemis Diperiksa Cegah Corona

Kab Tangerang
karyawan di pasar kemis diperiksa cegah corona
Pencegahan corona

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang - Penyebaran corona virusdisease (Covid 19) atau sering dikenal virus corona, Sudah Masuk ke Indonesia, salah satunya juga diwilayah Tangerang.

Untuk mencegah Terjadinya penyebaran virus tersebut, salah Satu Perusahaan di Desa Pasar Kemis, Kecamatan Pasar Kemis, seluruh karyawan diperiksa menggunakan alat detektor pemeriksa tubuh atau Thermal Scaner.

Personalia PT Bosung Indonesia, Jarwanto mengatakan, hal ini dilakukan antisipasi penyebaran virus corona dengan cara memeriksa seluruh pegawai dan tamu yang hadir.



"Ada ribuan karyawan disini. Swbagai bentuk antisipasi kami melakukan pemeriksaan suhu tubuh para pegawai menggunakan alat dtektor suhu tubu atau Thermal Scanner," Ujar Jarwanto. Selasa (10/3/2020).

Jarwanto menghimbau agar masyarakat bisa sering berolahraga di bawah sinar matahari pagi.

"Jika Anda tidak menggunakan pelindung, seperti masker, Iebih baik hindari dulu keramaian dan khususnya di ruangan tertutup. Sementara ini adalah cara paling baik untuk menghindari penyebaran virus Corona," jelasnya.

Sementara itu, salah satu pegawai PT. Bosung di Desa Pasar Kemis, Kecamatan Pasar Kemis, Muhammad Wahyu menambahkan, dirinya merasa senang jika pabrik peduli terhadap karyawannya.

Dia mengatakan, walaupun dikatakan bahwa Indonesia aman dari corona, tetapi antisipasi harus tetap dilakukan. Pasalnya, aktivitas perusahaan selalu berhubungan dengan negara-negara luar.

"Mudah-mudahan tidak ada yang terinfeksi. Tetap kita harus selalu waspada, karena kan namanya pabrik, swlalu impor atau ekspor, selalu berhubungan dengan negara-negara luar," pungkasnya.Maya

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top