Grup Padang Kompak Gelar Ulang Tahun Ke -1 Semakin Jaya - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Grup Padang Kompak Gelar Ulang Tahun Ke -1 Semakin Jaya

Berita Daerah
grup padang kompak gelar ulang tahun ke -1 semakin jaya
Pemberian bantuan

MEGAPOLITANPOSCOM, Padang ~ Grup Padang Kompak (GPK) kota Padang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 1 yang di gelar pada Hari Minggu 8 Maret 2020 lalu semakin jaya.

Ketua GPK

Grup Padang Kompak didirikan oleh pemuda pemudi kota Padang setahun yang lalu, Ucapan selamat datang dari berbagi grup - grup Cloteh, grup GMK (Grup Minang Kompak, Pemuda Pancasila (PP) beserta Anggota nya.

Aldi Sugar Ketua GPK kepada Media, Selasa (10/03/2020) mengatakan, berdiri nya GPK itu dari teman ~ teman yang ada di dunia maya yang kita kenal lewat fb, dan akhir nya kami kumpul kan kedunia nyata.dan alhamdulillah sampai sekarang kami masih kompak dan damai dalam membina persahabatan.



"Didirikanya GPK bertujuan untuk membina silaturrami yang baik dan menjadikan persaudaraan walaupun sebelum nya belum ada yang kenal hanya kenal sebatas di dunia maya, ternyata dari dunia maya saya dan teman ~ teman menghujudkan kedunia nyata," jelasnya.



Ditambahkannya, di dalam grup kita mengajarkan bagaimana cara membina persahabatan dan persaudaraan serta berbuat sosial.

"Kami juga melakukan kegiatan sosial antaralain, membatu korban benca alam waktu banjir di solok selatan dengan menyerahkan bantuan berupa bahan sembako, menghadiri pesta perkawinan dan juga melayat ketempat anggota kita yang sedang berduka," ungkapnya.



Rifai salah satu pembina di grup GPK menghimbau kepada grup ~ grup yang hadir saat ini supaya bisa menciptakan grup yang rukun dan nyaman bagi anggota nya,dan di dalam grup jangan ada yang merendahkan dan menghina teman ~ teman dan jadikan lah grup ini untuk membina persahabatan menjdi persaudaraan.

Sementara, Tomi dari Ketua dari grup CMS juga mengucapkan selamat ulang tahun GPK yang ke-1 semoga semakin jaya dan kompak selalu dan bisa memberi contoh kepada grup ~ grup lain nya.



Iwan selaku ketua grup minang kompak ( GMK) juga mengucapkan selamat ulang tahun yang 1,semoga GMK dan GPK bisa bekerja sama yang baik.

"Saya sangat berharap semoga GPK lebi maju dan bisa membatu dan membaur dengan masyarakat kota pada seluruhnya," harap Aldii Sugara. **

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top