Pisah Sambut Kapolsek Tanjungpinang Timur Penuh Kekeluargaan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pisah Sambut Kapolsek Tanjungpinang Timur Penuh Kekeluargaan

Peristiwa
pisah sambut kapolsek tanjungpinang timur penuh kekeluargaan
Pisah sambut Kapolsek Tanjungpinang Timur

MEGAPOLITANPOS.COM, Tanjungpinang - Suasana penuh kekeluargaan tampak ketika Polsek Tanjungpinang Timur menggelar silahturahmi dan Kenal pamit Kapolsek Tanjungpinang Timur dari AKP Indra Jaya kepada AKP Firuddin.

Dalam Kegiatan yang digelar di Halaman Mapolsek Tanjungpinang Timur, Sabtu(7/3/2020) ini, AKP Indra Jaya mengucapkan terima kasih kepada jajarannya yang telah membantunya selama satu tahun empat bulan bertugas di Polsek Tanjungpinang Timur.

"Kemarin pada tanggal 5 bulan Maret hari kamis sudah resmi kami melepaskan jabatan dari Kapolsek Tanjungpinang Timur menjadi Kapolsek Tanjungpinang Barat, selama jabatan dalam melaksanakan tugas alhamdulillah bisa berjalan dengan lancar," ungkap Indra saat memberikan kata sambutan.

Indra juga memohon maaf jika terdapat khilafan selamat menjabat sebagai Kapolsek Tanjungpinang Timur.

Pria yang murah senyum ini berpesan kepada Kapolsek Tanjungpinang Timur yang baru AKP Firuddin agar terus menjalin kemitraan baik dengan masyarakat, Pemerintah dan Media.

Sementara itu, Kapolsek Tanjungpinang Timur Yang Baru AKP Firuddin mengatakan akan terus turun ke Lapangan guna mengetahui keluhan masyarakat.

"Jangan segan segan menghubungi saya apabila terjadi permasalahan di masyarakat, ini menjadi tantangan bagi saya untuk memberikan situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Tanjungpinang yang cukup luas," ucapnya.

Firuddin menegaskan memasuki tahapan Pilkada tahun 2020, jadi di perlukan sinergitas kita semua Khususnya Forum Komunikasi RT dan RW, agar bisa berjalan dengan lancar.

"Tanpa adanya sinergitas semua program tidak akan bisa berjalan dengan lancar," tutup Firuddin.

Acara Pisah sambut ini dihadiri oleh, Jajaran Polsek Tanjungpinang timur, pengurus Bhayangkari Tanjungpinang Timur, Danramil 01 Kapt Inf Janawar , Ketua LAM Kota Tanjungpinang H Wan Rafiwar, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Camat serta Lurah se Kecamatan Tanjungpinang Timur.(Budi)


Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top