Lurah Kalibata Membuka Festival Seni Tari Tradisional Yang Di Selenggarakan Karang Taruna RW 08 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Lurah Kalibata Membuka Festival Seni Tari Tradisional Yang Di Selenggarakan Karang Taruna RW 08

Jakarta Selatan
lurah kalibata membuka festival seni tari tradisional yang di selenggarakan karang taruna rw 08
Lurah Kalibata Maman Sumarman,S.Sos.,MS.i

MEGAPOLITANPOS.COM: Jakarta- Festival Seni Tari Tradisional yang diselenggarakan para pemuda yang tergabung di Karang Taruna Sub RW 08 Kalibata, mendapat apresiasi dari Lurah Kalibata, Maman Sumarman. Sabtu, 7 Maret 2020.

Dalam sambutannya, Lurah yang sudah lebih satu tahun ini menjabat di Kalibata, sangat mengapresiasi kegiatan Festival Seni Tari Tradisional yang di inisiasi Karang Taruna Sub RW 08.



"Kegiatan ini sangat positif membuat generasi muda kreatif dan perlu di berikan ruang dan dukungan agar kegiatan ini lebih berkembang, di samping itu mengajak generasi muda mengenal dan mempertahankan seni budaya kita" pesan Lurah.



Di hadiri oleh para Ketua RT, RW, Banpol, Anak Anak serta warga, Kegiatan ini memperlombakan tari tarian tradisional dari berbagai daerah, serta memperlombakan dengana kategori anak anak atau remaja. Serta melombakan atau memperebutkan juara kesatu kedua dan ketiga.

Sarno,salah seorang warga, menyatakan senang dengan kegiatan seperti ini, walaupun hanya sebatas panggung yang sederhana, namun kegiatan tersebut berlangsung meriah " Warga dari anak anak sampai orang dewasa tampak terhibur " pungkasnya.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top