Berhadiah USD $ 500.000, Kualifikasi Regional ONE ESPORTS Dota 2 Jakarta Invitational - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Berhadiah USD $ 500.000, Kualifikasi Regional ONE ESPORTS Dota 2 Jakarta Invitational

Umum
berhadiah usd 500000 kualifikasi regional one esports dota 2 jakarta invitational
One Sport

Jakarta( MEGAPOLITANPOS): ONE Esports Dota 2 Jakarta Invitational menjadi kesempatan untuk membangkitkan kembali kejayaan Dota 2 di Indonesia.
Penggemar dapat menyaksikan tim Dota 2 lokal kesayangan bersaing dengan tim Dota 2 terbaik di dunia.

Kualifikasi Regional Jakarta akan diselenggarakan pada 14-15 Maret 2020 di Mall Taman Anggrek, serta turut dimeriahkan pula oleh jajarancasterternama tanah air yang akan diungkapkan nama-namanya melaluiofficial websitedan media sosial ONE Esports.

Sebanyak enam negara di kawasan Asia Tenggara telah berpartisipasi melewati babak kualifikasionlineyaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam. Kini tersisa empat tim hebat yang akan maju ke babak kualifikasioffline.

T1 merupakan salah satu dari tim tuan rumah Indonesia yang ikut berjuang merebut gelar juara bersaing melawan beberapa tim dari luar negeri yang berusaha mengejar tiket final ONE Esports Dota 2 Jakarta Invitational yaitu Tyrants Upraising (Singapura), dan Oracle Team (Malaysia) di Jakarta untuk bergabung dengan tim yang diundang yaitu Boom Esports ID.

Carlos Alimurung selaku CEO ONE Esports mengungkapkan, ONE Esports diciptakan untuk berbagi dan merayakan kisah-kisah tim dan pemain esports kelas dunia.

" Selain itu, untuk memberdayakan anggota komunitas agar bangkit pada kesempatan tersebut dan membuktikan bahwa mereka pantas mendapatkan kesempatan untuk bersaing di kancah dunia.” ujar Carlos.

Pemenang kualifikasi Regional dari Asia Tenggara secara otomatis memenuhi syarat untuk ONE Esports Dota 2 Jakarta Invitational, yang mana tim-tim tersebut akan dapat bersaing dengan tim Pro Dota 2 terbaik dunia dan meraih hadiah senilai USD $ 500.000, penerbangan dan akomodasi akan ditanggung oleh ONE Esports.

Satu pemenang dari dua region ini berhak melaju kemain eventJakarta Invitational yang akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition BSD pada 18-19 April 2020.

(Tentang ONE Esports)
ONE Esports – Markasnya esports, adalah event organizer dan media esports terbesar di Asia. ONE Esports adalah kombinasi darioneesports.ggyang senantiasa memberikan informasi terkini kepada pembaca setianya serta komunitas dengan pemberitaan yang memajukan ekosistem esports.

Situs ONE Esports saat ini diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia, Inggris, Jepang, Thailand, dan Vietnam. Oneesports.gg dilengkapi dengan bisnis event organizer yang menciptakan dan mengeksekusi turnamen esports berkelas dunia dan memajukan ekosistem esports.

( Tentang Mineski Global Indonesia)
Mineski Global, organisasi esports terbesar di Asia Tenggara dan afiliasinya Mineski Indonesia, baru – baru ini meluncurkan logo perusahaan baru mereka dalam mendukung rencana ambisius mereka yang mengandalkan pertumbuhan fenomenal esports.

Misi Mineski Global adalah untuk membawa ekosistem esports Indonesia ke tahap berikutnya, membuka peluang lebih besar bagi penggemar esports melalui kompetisi, infrastruktur, dan dukungan menyeluruh untuk para gamer. Tujuan Mineski Global adalah untuk menjadikan esports olahraga nomor 1 di dunia dengan menyatukan komunitas esports melalui konten, acara, platform terbaru untuk mendukung ambisi tersebut.( Ach Sholeh)


Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top