Polresta Sidoarjo Launching Team Delta Squard - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Polresta Sidoarjo Launching Team Delta Squard

Berita Daerah
polresta sidoarjo launching team delta squard
Launching Team Delta Squard

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten SSidoarjo-Kabupaten Sidoarjoa akanmempunyai dua hajatan besar yaitu Pilkades serentak pada 19 April 2020 dan Pilkada Kabupaten Sidoarjo pada 23 September 2020 mendatang. Berkaitan dengan hal tersebut, Polresta Sidoarjo launching Tim Delta Squard dan Tim Satgas Anti Botoh pada Selasa (11/2/2020).

Usai kegiatan, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho yang akan berpindah tugas di Polda Riau sebagai Dirreskrimum ini menyampaikan kepada wartawan bahwa tujuan dibentuknya Tim Delta Squard dan Tim Satgas Anti Botoh ini adalah untuk menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Sidoarjo tetap aman dan kondusif dalam rangka menyambut Pilkada dan Pilkades serentak 2020.

"Kami menerjunkan 63 personel untuk Tim Delta Squad yang bertugas sebagai tim reaksi cepat guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, seperti balap liar, curanmor serta kejahatan lain," terangnya.

Sedangkan untuk Tim Satgas Anti Botoh berjumlah 144 personel yang bertugas untuk memberantas praktek politik uang hingga penyalahgunaan informasi melalui media sosial, yang dapat mengganggu situasi kamtibmas selama kegiatan yang berkaitan dengan Pilkades dan Pilkada nanti, ungkap Zain.(Mtika)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top