Bupati Duduk Bersama Pengembang Atasi Banjir - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Bupati Duduk Bersama Pengembang Atasi Banjir

Kab Tangerang
bupati duduk bersama pengembang atasi banjir
Bupati Tangerang

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar duduk bersama mengatasi permasalahan penangulangan banjir yang terjadi diwilayah Kabupaten Tangerang dilaksanakan langsung di pendopo Bupati Tangerang. Kamis, (6/2/2020).

Rapat dipimpin langsung oleh Bupati Tangerang, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Camat dan para pengembang perumahan diwilayah Kabupaten Tangerang.

"Titik Banjir dikabupaten cukup luar biasa, walau tidak separah daerah lain. Kita harus penanggulangi jangka pendek hingga panjang," jelas Bupati Zaki Iskandar.

Curah hujan yang tinggi yang dimulai 1 januari dan 2 februari 2020, ungkap Zaki, membuat sebagian wilayah Kabupaten Tangerang banjir, mulai dari daearah perkotaan seperti kelapa dua, hingga yang banjir kiriman dihilir sungai cisadane yaitu tanjung burung teluk naga.

"Para camat mulai memetakan titik mana saja harus dibereskan, dan mengecek jalur drainase yang mengakibatkan banjir," terang Bupati Zaki.

Dalam diskusi rapat Bupati berharap para pengembang sigap dalam menghadapi bencana banjir, mulai dari kesiapan perahu karet, hingga mengantisipasi mengecek aliran drainase yang sudah mengalami sumbatan akibat sampah hingga tidak teraliran ke sungai dengan baik.
(Mad Sutisna)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top