Pohon Tumbang di Parakan Sukoharjo Akibat Hujan Lebat - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pohon Tumbang di Parakan Sukoharjo Akibat Hujan Lebat

Peristiwa
pohon tumbang di parakan sukoharjo akibat hujan lebat
Pohon tumbang di jalan raya Parakan Sukoharjo

MEGAPOLITANPOSCOM, Temanggung - Pohon Tumbang di Jalan Parakan Sukahrjo Kabupaten Temanggung menutupi jalan mengakibatkan jalan menuju arah Kabupaten Temanggung macet total begitu sebaliknya, Jumat (31/01/2020).

Menurut Johan Simijaya warga Tangerang saat melintas di jalan tersebut mengatakan, pohon yang tumbang tersebut diduga akibat guyuran hujan yang di sertai angin menerpa pohon yang persis di pinggir jalan, sehingga tumbang menghalangi jalan.

"Pohon yang tumbang tersebut di perkirakan sudah usia dilihat dari patahan pohonya. Saya sudah menghubungi pihak BPBD Kabupaten Temanggung, agar cepat melakukan evakuasi pohon yang tumbang," ujarnya.

Lebih lanjut Johan menambahkan, sampai saat ini tidak ada petugas baik dari pihak kepolisian, Dishub Kabupaten Temanggung yang datang di lokasi tumbangnya pohon tersebut.

"Sekira 30 menit paska di hubungi pihak BPBD Kabupaten Temanggung bulum juga ada yang turun ke lokasi," ucapnya.

Sampai berita ini di turunkan belum ada tindakan evakusai dari pihak terkait.(nan)


Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top