Pemuda Ugal Ugalan Dijalan Bawa Samurai, Diamankan Polsek Jatiuwung - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pemuda Ugal Ugalan Dijalan Bawa Samurai, Diamankan Polsek Jatiuwung

Kriminal
pemuda ugal ugalan dijalan bawa samurai diamankan polsek jatiuwung
Pemuda bawa samurai diamankan Polsek Jatiuwung

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Pemuda bawa motor Ugal Ugalan di jalan Gatot Subroto perempatan Gajah Tunggal, Jatake, sambil bawa Samurai diamankan Jajaran Polsek Jatiuwung, Selasa Lalu (28/01/2020).

Hasil dari LP. A/ /I/2020/PMJ/Restro Tng Kota/Sek.Jatiuwung, Tanggal. 28 Januari 2020. JH(21) asal Karang agung RT 01 RW 01, Desa.Karang agung, Kecamatan Semaka, Kabupaten Tanggamus. Lantaran membawa Senjata Tajam sejenis samurai diamankan Tim 3 Polsek Jatiuwung.

Kanit Reskrim Polsek Jatiuwung, AKP Jazali Hariyono, menjelaskan. Selasa, 28 Januari 2020. Saat anggotanya melakukan Observasi dijalan Gatot Subroto bersama anggota Lantas, ditemukan ada hal yang mencurigakan, ada seorang pemuda pengendara sepeda motor yang Ugal ugalan dan melawan petugas di lapangan saat sedang Patroli.

"Selanjutnya diamankan oleh petugas lalu kita lakukan pemeriksaan, penggeledahan. Didapati pengendara sepeda motor tersebut membawa Sajam sejenis samurai," Jelas Jazali kepada wartawan, Kamis (30/01/2020).

"JH (21) asal Karang agung RT 01 RW 01, Desa.Karang agung, Kecamatan Semaka, Kabupaten Tanggamus. Menurut keterangannya saat diperiksa pemuda tersebut, membawa sejata samurai hanya untuk jaga-jaga diri, akan tetapi kita tidak langsung percaya terhadap HJ, langsung kita bawa ke Mako Polsek Jatiuwung untuk diperiksa lebih lanjut," ungkapnya.

Lanjut Jazali, Dengan barang bukti 1 buah Sajam jenis samurai bersarung kayu bergagang kayu, pemuda tersebut, terjerat Pasal 2 ayat 1 UU Darurat no 12 tahun 1951 dengan ancaman 12 Tahun penjara. (amr)


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top