Predator League 2020: Herbert Ang:, Optimis Indonesia Juara Grand Final se-Asia Pasifik - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Predator League 2020: Herbert Ang:, Optimis Indonesia Juara Grand Final se-Asia Pasifik

Umum
predator league 2020 herbert ang optimis indonesia juara grand final se-asia pasifik
Predator League 2020

Jakarta, (MEGAPOLITANPOS): Pelaksanaan Final Indonesia Predator League 2020 di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka Jakarta yang berlangsung pada 17-19 Januari 2020 telah berakhir. Final Indonesia Predator League 2020 yang mempertandingkan 16 tim PUBG dan 8 tim DOTA 2 diikuti oleh 17 negara, yakni Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, Taiwan, Filipina, Singapore, Hong Kong, Macau, India, Australia, Korea, Sri Lanka, Jepang, Myanmar, Bangladesh dan Mongolia.

Pada turnamen yang diprakarsai Acer tersebut, Victim Rise pada nomor PUBG tampil sebagai pemenang dan berkesempatan menjadi wakil Indonesia di Grand Final se-Asia Pasifik yang akan dilaksanakan di Manila, Filipina pada 22 – 23 Februari 2020 dengan total prize pool sebesar USD 400,000, atau setara Rp5.5 miliar.

Victim Rise menjadi jawara setelah mengoleksi total 86 poin. Mereka menjarah 31 poin dari sang runner-up. Walhasil Victim Rise berhasil membawa pulang hadiah Rp50 juta.

Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia dipenghujung acara, Minggu(19/1/2020) mengatakan, optimis bahwa wakil Indonesia dapat meraih kemenangan di ajang Grand Final se-Asia Pasifik mendatang.

‘’ Iya kita optimis wakil Indonesia akan memenangkan kompetisi di Grand Final se-Asia Pasifik nanti, dan Acer akan mempasilitasinya, ‘’ujar Herbert

Baca juga Klik disini://www.megapolitanpos.com/detail/14906/acer-gelar-final-inonesia-asia-pasiik-predator-league-2020

Perkembangan ESport dan pertumbuhan gamers di Indonesia menurut Herbert akan terus dilakukan di Indonesia, Terobosan dan inovasi yang dilakukan Predator League sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 2017 semakin menjadikan turnamen ini memiliki kualitas tersendiri di duniaeSportsIndonesia.

,‘’Gamers dan ESport basicly keduanya seperti film satu aktornya keduanya berkolerasi, singkron keduanya bagi kami akan dilakukan, industri ini semakin aktif menumbuhkan industry gamers dan duniaESportsIndonesia, Pelaksanaan Predator League semakin mengukuhkan posisi Acer sebagaibrandteknologi yang secara konsisten berkomitmen untuk menjadi akselerator ekosistem industri gaming nasional,’’pungkasnya.(Achmad Sholeh)



Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top