Tubagus M Sulaiman Calon Walkot Balikpapan Siap Berkarya dan Bukan Knalpot Bocor - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tubagus M Sulaiman Calon Walkot Balikpapan Siap Berkarya dan Bukan Knalpot Bocor

Berita Daerah
tubagus m sulaiman calon walkot balikpapan siap berkarya dan bukan knalpot bocor
Tubagus Muhammad Sulaiman, S.H.,M.Kn

MEGAPOLITAPOSCOM, BALIKPAPAN - Setelah didaulat menjadi Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Sepinggan Raya (Seraya) Balikpapan, Tubagus M Sulaiman mencalonkan diri menjadi Calon Wali Kota Balikpapan dengan membawa konsep ekonomi kerakyatan yang saat ini dijalankan bersama Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT).

Kali ini, visi yang disampaikan oleh Tubagus M Sulaiman mencalonkan sebagai Walikota Balikpapan Periode 2020 - 2025 adalah terwujudnya masyarakat Kota Balikpapan yang sejahtera dan berkualitas sebagai penyanggah Ibu Kota Negara.

Pria kelahiran Balikpapan pada 6 Desember 1977 yang juga lulusan Universitas Indonesia periode 2014 ini sangatlah digandrungi masyarakat Kota Balikpapan terlebih dengan misinya memberdayakan masyarakat dan menciptakan seluas-luasnya kesempatan bekerja.

Tubagus M Sulaiman juga tercatat di Kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS) Seraya Balikpapan, yang mengelola pantai dari yang tidak punya nama menjadi bernama dan selanjutnya di tumbuh kembangkan menjadi Pantai Wisata.

"Kalau beliau jadi Walikota, niscaya Balikpapan akan menjadi indah," ungkap Ketua Umum Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) Gus Robi Wiratmoko kepada media Megapolitan Pos, Rabu (15/1/2020).

Dengan pengalamannya di Notaris, lanjut Gus Robi, mungkin di kepemerintahan yang selanjutnya akan di tata semua administrasi yang kiranya kurang baik di Kota Balikpapan.

"Kami berharap ada Partai yang bisa meminang beliau jadi Walikota, dengan slogan Putra Daerah yang Berkarya, dan Bukan Knalpot Bocor," pungkas Gus Robi mengakhiri bincang santainya. (Heri)

IMG-20200717-WA0141

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top