Ribuan Pendukung Gubernur Anies Akan Hadiri Maulid Di Balaikota, Berbarengan Aksi Yang Minta Anies Mundur - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ribuan Pendukung Gubernur Anies Akan Hadiri Maulid Di Balaikota, Berbarengan Aksi Yang Minta Anies Mundur

Jakarta Pusat
ribuan pendukung gubernur anies akan hadiri maulid di balaikota berbarengan aksi yang minta anies mundur
Rapat Internal GPMI DKI Jakarta

MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta: Beredarnya Undangan Aksi Jakarta Bergerak, Suara Rakyat Bersatu yang meminta Gubernur DKI Jakarta saat ini mundur yang sudah tersebar melalui medsos, langsung di tanggapi oleh para pendukung Anies Baswedan.Salah satu pendukung fanatik Anies yaitu Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia DKI Jakarta, yang langsung rapat disebuah restoran di daerah buncit Raya dipimpin oleh Syarief Hidayatulloh sebagai ketua GPMI Provinsi DKI Jakarta. Minggu 12/01/2020.

Rapat yang dihadiri oleh pengurus wilayah dan daerah se DKI Jakarta yang memutuskan untuk membuat kegiata Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, yang tujuannya adalah untuk menasehati orang orang yang selalu mencari kesalahan Gubernur. " Marilah kita jaga persatuan dan kesatuan Bangsa,khususnya wilayah DKI Jakarta yang saat ini sedang bekerja membantu warga yang terdampak banjir awal tahun ini" ucap Syarief Hidayatulloh.

ketua GPMI DKI Jakarta ini menambahkan, jangan coba-coba memancing kegaduhan di Jakarta, sebab Anies didukung oleh Warga Jakarta, hanya segelintir orang yang tidak pernah mendukung kinerja Anies " Ya Orangnya hanya itu itu saja yang berkoar mengatasnamakan Warga jakarta"ungkapnya.

Rapat yang di hadiri oleh Habib Nova Bamukmin, menyatakan siap menjaga Jakarta dan setia kepada Gubernur Anies, karena anies merupakan simbol Islam, " tidak ada yang boleh mengganggu Anies, sebab beliau merupakan simbol Islam yang diterima oleh berbagai kalangan agama di Jakarta" ucapnya Noval Bamukmin

Berdasarkan keterangan siang ini dari GPMI DKI Jakarta, sudah Lebih dari 29 Ormas dan LSM serta puluhan Majlis Taklim yang akan hadir pada acara peringatan Maulid nabi Besar muhammad SAW, di Masjid Fatahillah diantaranya, Bang Japar, Pejabat, Pira Jakarta Utara, Ustadzah Hj. Umamah dan Jama'ah , Barisan Umat Islam Kaffah, Forum Guru Diniyyah, AMMIRA dan lain- lainnya.

Untuk diketahui, Maulid Nabi SAW akan dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 14 Januari 2020, bertempat di Masjid Fatahillah Komplek Balaikota Jakarta Pusat. Akan di hadiri oleh Ketua MUI KH. Munahar Muhtar, Pengurus Besar GPMI KH. Aselih Ridwan dan alim ulama lainnya.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top