Pasca Banjir, Sekolah Bakti Mulya 400 Adakan Aksi Peduli - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pasca Banjir, Sekolah Bakti Mulya 400 Adakan Aksi Peduli

DKI Jakarta
pasca banjir sekolah bakti mulya 400 adakan aksi peduli
Murid Sekolah Bakti Mulya 400

MEGAPOLITANPOSCOM, Jakarta- Cukup menarik yang dilakukan siswa dari TK,SD, SMP dan SMA Sekolah Bakti Mulya 400. Pasca banjir di Jakarta beberapa hari yang lalu, Pihak sekolah mengadakan aksi peduli dengan cara door to door kepada rumah warga yang terdampak banjir. Bertempat di RW. 05 Kelurahan Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jumat, 10/01/2020.

Dalam sambutanya Direktur Sekolah Bakti Mulya 400, DR. Sutrisno Muslimin, M. Si. Mengatakan inilah hasil sumbangan yang dikumpulkan oleh siswa dan siswi untuk diberikan kepada warga sekitar yang terdampak banjir.

" Inilah bentuk kepedulian kami kepada warga Jakarta yang terdampak banjir" ucapnya.Dalam kontek pendidikan adalah pembelajaran kepada anak anak bahwa kita harus saling membantu ." Sebagai catatan bahwa siapapun yang terkena musibah wajib kita bantu dan saling menolong". ungkapnya.

Siapapun Gubernurnya, pasti akan mengalami banjir, apalagi curah hujan sekarang yang terbesar dalam 24 tahun." Jadi bukan semata-mata kesalahan Anies Baswedan" tuturnya.

Acara yang di hadiri oleh Asisten Pemerintahan Jakarta Selatan, Drs Mahludin menyampaikan terimakasih kepada pihak sekolah yang telah membantu warga yang terkena dampak banjir . Hampir semua Propinsi di Indonesia terkena musibah banjir dan longsor, Untuk Jakarta terkena dampak banjir hanya 15% , Jakarta Selatan wilayah yang paling sedikitterkena dampak banjir.

Acara yang di Hadiri oleh Tokoh Masyarakat dan Pengurus Besar Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia KH Aslih Ridwan MA dan Ketua DKI Jakarta Syarief Hidayatulloh

Screenshot-2020-02-28-14-00-06-861-com-whatsapp

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top