Rekind Peduli, Bantu Warga Kalibata Yang Terdampak Banjir - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Rekind Peduli, Bantu Warga Kalibata Yang Terdampak Banjir

Jakarta Selatan
rekind peduli bantu warga kalibata yang terdampak banjir
Suasana Pembagian Paket Sembako dari Rekind Peduli

MEGAPOLITANPOSCOM, Jakarta- Kelurahan Kalibata yang sebagian wilayahnya terdampak banjir pada 1 Januari lalu, hari ini mendapat bantuan dari Rekind Peduli untuk warga, bantuan berupa paket sembako dan tikar diserahkan langsung oleh Direktur Utama , Yanuar Budinorman secara simbolis, bertempat di halaman Kantor Kelurahan Kalibata. Jum'at 10/01/2020.

Lurah Kalibata, Maman Sumarman dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Rekayasa Industri yang telah peduli kepada lingkungan, dengan memberikan bantuan sarana dan prasarana yang di butuhkan warga Kalibata, diantaranya pembuatan saluran got dan konblok untuk tempat parkir " Alhamdulillah tempat ini yang kalo hujan biasanya "debel" sekarang sudah tidak lagi " tuturnya.

Yanuar Budinorman direktur utama PT Rekayasa Industri mengucapkan syukur dan merasa beruntung karena perusahaan ini bertempat ditengah perkampungan warga Kalibata, ada kultur yang berbeda dalam masyarakat disini " Kita cukup dapat bekerja sama dengan masyarakat sekitar dan saling memahami " ucapnya dihadapan warga Kalibata.

Kami juga memberikan bantuan yang sifatnya untuk kebutuhan harian, karena musibah datangnya tiba tiba dan dalam hitungan menit apapun bisa terjadi Alhamdulillah Rekind sampai saat ini masih di jaga dan di doakan oleh masyarakat sekitar " Keamanan lingkungan sangat penting dan kita hampir tidak ada celah atau rentang yang begitu jauh dengan masyarakat sekitar " ucapnya mengakhiri sambutan.

Hadir dalam acara Rekind Peduli, Lurah dan Sekel Kalibata, warga korban banjir, Ketua RT,RW,LMK FKDM,PPSU , Satpol PP , staf Kelurahan serta para direktur dan staf PT. Rekayasa Industri.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top