Wartawan Kena Musibah Banjir, PWI Kota Tangerang Beri Bantuan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Wartawan Kena Musibah Banjir, PWI Kota Tangerang Beri Bantuan

Peristiwa
wartawan kena musibah banjir pwi kota tangerang beri bantuan
Bantuan terhadap korban banjir

MEGAPOLITANPOSCOM, Kota Tangerang-Wartawan yang terkena musibah banjir mendapat bantuan dari PWI Kota Tangerang.

Posko Banjir yang di bentuk Persatuan Wartawan Indonesia Kota Tangerang menyalurkan bantuan logistik kepada korban banjir diwilayah Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas Kota Tangerang Rabu (08/01/2020).

Posko bantuan bencana banjir diinisiasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang, dengan memberi bantuan logostik yang berupa, mie instan, air mineral dalam kemasan, susu bayi, popok bayi, pembalut wanita dan beberapa kebutuhan pokok lainnya.

Sa'adih Ketua RW 01 Kelurahan Panunggangan Barat yang menerima kedatangan rombongan ini menyampaikan rasa terimakasih atas kedatangan rombongan para awak media dan berharap dengan bantuan logistik yang diterimanya ini dapat meringankan beban derita para korban banjir di wilayahnya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman media PWI atas bantuannya." ujarnya.

"Bantuan ini akan kami salurkan kepada warga sekitar yang terdampak musibah banjir ini."sambungnya.

Di tempat yang sama, Ayu Kartini Wakil Ketua PWI Kota Tangerang menuturkan, penyaluran bantuan logistik ini merupakan bentuk kepedulian para awak media agar dapat meringankan beban para korban bencana banjir.

"Saya berharap pemberian bantuan bagi warga terdampak banjir ini bisa membantu memenuhi kebutuhan hari-hari untuk sementara selama belum bisa beraktifitas seperti sedia kala," ujarnya.

Sementara itu, Abdul Aziz Sekretaris PWI Kota Tangerang menjelaskan, donasi yang telah terkumpul diposko bencana PWI kali ini adalah hasil sumbangan para anggota PWI Kota Tangerang.

"Alhamdulillah, ketika kita buka posko bencana di sekretariat PWI kawan-kawan langsung antusias memberikan sumbangan melalui Posko, sehingga kita bisa salurkan saat ini." jelasnya.

Aziz juga menghimbau kepada masyarakat sekitar agar selalu menjaga kebersihan untuk tidak membuang sampah sembarangan.(PWI/Redaksi)


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top