Tokoh Betawi Kumpul di Lebak Bulus , Ada Apa ? - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tokoh Betawi Kumpul di Lebak Bulus , Ada Apa ?

Jakarta Selatan
tokoh betawi kumpul di lebak bulus ada apa
Keluarga H. Aselih berfoto dengan Sekda DKI Jakarta

Tokoh Betawi Kumpul di Lebak Bulus , Ada Apa ?

MEGAPOLITANPOSCOM, Jakarta: Lebak Bulus nama yang tidak asing lagi buat orang betawi di Selatan Jakarta, disamping daerahnya masih Asri dan sejuk juga kenal daerah rumah dan kediaman kediaman Anies Baswedan yang saat ini menjadi Gubernur DKI Jakarta .



Namun para tokoh betawi kompak berkumpul di rumah KH Aslih Ridwan, Ketua Umum Pengurus Besar Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia , Minggu 5 Januari 2020. Ada apa ?
Tampak Pejabat Tinggi Negara KH Muhidin,H. Abdul Ghoni Anggota DPRD DKI Jakarta, H. Hamdan Zoelva mantan hakim MK, H. Marulloh matali Walikota Jakarta Selatan, H. Saefullah Sekda DKI yang digadang gadang menjadi calon Wakil Gubernur





Adalah Undangan dari Kyai Aselih Ridwan dalam pemotongan rambut cucu Kyai Aslih Ridwan Ketua Umum Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia yang juga pencetus ide maghrib mengaji yang menjadi program pemda DKI Jakarta.
Terkait banjir yang melanda Ibukota dan daerah daerah lainnya di Jabodetabek, Bandung, Banten dan daerah lainnya di Indonesia . Kyai Asewli Ridwan berpesan , kepada semua warga Jakarta untuk bersabar dan ikhlas dalam menghadapi situasi dan kondisi Jakarta karena ini bukan kesalahan Anies semata .

“ Jangan saling menyalahkan, tetapi kita juga mengajak kepada semua pihak untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa” ucap Kyai. Untuk yang membuly Anies untuk berhenti marilah kita berkolaborasi , gotong royong dalam membangun bangsa ini. “ Biarkan saja orang yang suka banget membuly Anies Baswedan, karena mereka juga saudara kita, tidak perlu ada perlawanan apapun “ pinta sang Kyai.

Dalam kesempatan tersebut, KH Aslih Ridwan di dampingi Ketua GPMI DKI Jakarta Syarief Hidayatulloh memberikan maklumat kepada semua Pengurus dan Anggota GPMI, untuk menggandeng semua pihak “ mari jaga persatuan dan kesatuan, kita wajib bantu saudara kita terkena musibah banjir , saatnya kita bergerak “ tutu Syarief yang dikenal sangat dekat dengan Gubernur Anies.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top