Bersama the Robot Musik, Karang Taruna Batok Galang Dana Bencana Banjir - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Bersama the Robot Musik, Karang Taruna Batok Galang Dana Bencana Banjir

Bogor
bersama the robot musik karang taruna batok galang dana bencana banjir
The robot musik

MEGAPOLITANPOSCOM, Bogor - Untuk membantu bencana banjir tahun 2020, Karang Taruna Manunggal Desa Batok Kecamatan Tenjo Kabupeten Bogor akan menggelar The Robot Musik.

Tirtayasa Ketua Karang Taruna Manunggal Desa Batok kepada wartawan, Rabu (01/01/2020) mengatakan, untuk menggalang dana membantu korban banjir Karang Taruna Manunggal rencananya akna mengacakan konser the robot musik.

"Konser the robot musik tersebut di rencanakan akan di gelar pada hari Minggu 5 Januari 2020 mendatang. Yang nantinya hasil penjualan tiketnya akan di sumbangkan untuk korban banjir," ujarnya.

Lebih lanjut Tirtaysa menambahkan, kegiatan penggalangan dana yang di lakukan Karang Taruna Manungga sebagai idukasi kepada warga, agar peduli terhadap sesama yang terkena musibah.

"Selain mendapatkan hiburan dari the robot musyik, kita juga mendapatkan amal kebaikan dari hasil donasi tersebut," ungkapnya.


Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top