Spesialis Pencuri Helm Ditangkap Polres Kota Bandara Soetta - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Spesialis Pencuri Helm Ditangkap Polres Kota Bandara Soetta

Kriminal
spesialis pencuri helm ditangkap polres kota bandara soetta
Keterangan Pers

MEGAPOLITANPOSCOM, Bandara Soetta- Spesialis Pencuri Helm bermerk tertentu ditangkap Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

Pelaku sudah sering melakukan pencurian ini, dia beralasan kerap mengincar helm karna mudah dijual kepasaran.

Kapolres Bandara Soetta AKBP Adi Ferdian Saputra Jumat (27/12/2019) mengatakan awal penangkapan, pria berinisial AMM ini ditangkap di area parkir sepeda motor Terminal 1A dan Terminal 2 Bandara Soetta, Kota Tangerang.

Pada Senin, (16/12) lalu, pelaku dicurigai pengguna jasa parkir, masuk ke area Terminal 1A lalu ketika keluar membawa helm lebih dari satu dan sebuah tas juga yang berisikan helm.

"Ketika keluar parkiran, pelaku membawa helm lebih, Karena kami mencurigai, kami langsung introgasi dan pelaku ini langsung mengakui perbuatannya," ujarnya.

Lebih jauh Adi mengatakan, dicurigainya pelaku berawal dari banyaknya laporan pengguna jasa parkir kendaraan roda dua diarea parkir bandara soetta yang sering kehilangan kelengkapan berkendara berupa helm.

kata Kapolres juga, AMM ini sudah sebanyak delapan kali melakukan pencurian diarea Parkir Bandara Soekarno- Hatta.

"Dari hasil intrograsi petugas, sudah delapan kali mencuri di parkiran sekitaran Bandara, Pelaku tidak hanya beraksi di Bandara Soetta, Dia juga pernah beraksi di area parkir Cilandak Town Square, Pasar Swalayan, Jakarta Barat, Taman Mini Indonesia Indah dan Apartemen Kedoya, Jakarta Barat," tuturnya.(*/Jhn)


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top