Sertijab Kades, Danramil 03/Legok Minta Masyarakat Dukung Program Kades - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Sertijab Kades, Danramil 03/Legok Minta Masyarakat Dukung Program Kades

TNI POLRI
sertijab kades danramil 03legok minta masyarakat dukung program kades
Sertijab

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang - Danramil 03/Legok Kodim 0510/Trs Kapten Kav M Bakir mengucapkan selamat untuk Kepala Desa terpilih pada Pilkades serentak dan Danramil 03/Legok meminta, agar warga masyarakat selalu mendukung program kerja Kades yang baru terpilih tersebut selama masa jabatannya.

Sertijab tersebut dari Pejabat Sementara (Pjs) Kades di berikan kepada Kepala Desa Terpilih se-Kecamatan Legok yang di gelar di Aula Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, Senin (16/12/2019)

"Saya meminta kepada warga masyarkat, agar selalu mendukung program-program Kades terpilih, terlebih dalam memajukan Desanya masing-masing," ujar Danramil 03/Legok Kapten Kav M Bakir.

Dalam kesempatan juga Danramil menghimbau kepada warga masyarakat, apabila ada ditemukan hal-hal mencuriga didesa segera lapor ke pihak yang berwajib, sebab tanggungjawab bersama untuk saling menjaga Kamtibmas di daerah masih-masing.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, untuk jumlah Pikades se-Kecamatan Legok sebanyak 9 desa yang melakukan Sertijab di antaranya, Desa Legok,. Desa Rancagoong, Desa Serdang Wetan, Desa Palasari, Desa Kemuning, Desa Caringin, Desa Cirarab, Desa Ciangir dan Desa Babat.(nan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top