Reuni Alumni 212, Polres Majalengka amankan Keberangkatan Massa - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Reuni Alumni 212, Polres Majalengka amankan Keberangkatan Massa

TNI POLRI
reuni alumni 212 polres majalengka amankan keberangkatan massa
Poto : Istimewa

MEGAPOLITANPOS.COM, Majalengka-Kepolisian Resor Majalengka menggelar pengamanan dan patroli kegiatan massa dalam rangka peringatan Maulid Akbar dan Reuni Alumni 212 di Monas Jakarta, Patroli dilaksanakan di wilayah hukum Polres Majalengka, Minggu malam (1/12/2019).

Pengamanan dan Patroli di wilayah hukum Polres Majalengka dibagi dua titik yakni di Lokasi Gate Tol Sumberjaya dan Gate Tol Kertajati yang mengarah Jalur dari Majalengka menuju Jalur arah Jakarta.

Lokasi Gate Tol Kertajati dipimpin langsung oleh Kabag OPS Kompol M.Pardede, S.Hsedangkan Gate Tol Sumberjaya di Pimpin langsung olehKabag sumda Kompol M Gozali, S.H., M.H.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Kabag Ops Kompol M Pardede, SH mengatakan kegiatan reuni 212 yang akan dilaksanakan pada 2 Desember 2019 merupakan kegiatan keagamaan yang biasa. Meski begitu, pihaknya tetap akan melakukan pengamanan dalam kegiatan tersebut.

Sedikitnya 195 Personil Gabungan Fungsi Polres Majalengka dan Polsek Jajaran di Gate Tol Kertajati yang dipimpin langsung Kapolres Majalengka melaksanakan Pengamanan dan Patroli giat reuni 212.

"Kami melayani kegiatan ini kita berikan pengamanan agar tidak ada gangguan-gangguan dalam kegiatan tersebut," kata Kabag Ops.Stevan

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top