Umar Bashor Hadiri Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Umar Bashor Hadiri Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Peristiwa
umar bashor hadiri sosialisasi 4 pilar kebangsaan
Sosialisasi 4 pilar

MEGAPOLITANPOSCOM, Lumajang-bertempat di rumah makan istana kuliner Diadakan kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan, Jumat (29/11/2019 ).

Kegiatan ini di hadiri oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Umar Bashor yang mana beliau mewakili kabupaten Lumajang dan kabupaten Jember.

Dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih atas kedatangan peserta sosialisasi empat pilar MPR RI, dimana peserta berasal dari kalangan mahasiswa dan para pendukung saat beliau mencalongkan dewan dapil Lumajang Jember.

Salah satu tugas sesuai Undang undang Nomor 13 tahun 2019 mensosialisasikan empat pilar Kebangsaan meliputi Pancasila ,NKRI,UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika, beliau ingin berkerja sama dengan mahasiswa dan berharap nantinya bisa disebarluaskan ke masyarakat secara umum, berharap sosialisasi empat pilar kebangsaan bisa langsung diterapkan ke semua lapisan masyarakat,tentunya secara bersama sama.

Umar Bashor juga akan mensinergikan dengan program program dari pemerintah pusat, muncul pemikiran pemikiran yang maju untuk kepentingan bersama untuk indonesia, dan beliau berharap bantuan para peserta kedepannya bisa ikut sosialisasi dan penerapan empat pilar kebangsaan.(Eko santoso)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top