Saepudin Merahkan Desa Pasir Ancol - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Saepudin Merahkan Desa Pasir Ancol

Kab Tangerang
saepudin merahkan desa pasir ancol
Poto bersama

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang - Saepudin Pudin Calon Kepala Desa Pasir Ancol Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang Merahkan Desa Pasir Ancol dalam kampanye Pilkades, Saepudin Pudin Bin H Marusin merupakan calon kades nomor urut lima.

Saepudin Pudin Bin H Marusin kepada wartawan, Kamis (28/11/2019) mengatakan, kampanye damai yang dilakukan Saepudin berhasil memerahkan Desa Pasir Ancol bersama pendukung dan simpatisanya.

"Saya berjanji kepada seluruh warga Desa Pasir Ancol akan memajukan Desa Pasir Ancol dan memakmurkan seluruh warga Desa Pasir Ancol," ujar Saepudin Pudin Bin H Marusin saat melakukan kampanye di hadapan pendukungnya.

Lebih lanjut Saepudin menambahkan, untuk mewujudkan Desa makmur, sejahtera secara merata dan berkah tersebut dengan cara menjalankan program-program Pemerintah pusat untuk menjalankan amanah untuk warga masyarakat.

Sementara, Abdul simpatisan Saridin Pudin menambahkan, Saepudin merupakan warga Desa Pasir Ancol asli yang pantas kita dukung samapai menjadi Kepala Desa Pasir Ancol.

"Saya lihat Saepudin Pudin Bin H Marusin pantas di pilih menjadi Kepala Desa selain warga asli Desa Pasir Ancol Saepudin juga orangnya baik dan tidak neko-neko, jika terpilih nanti semoga amanah," katanya.(nan)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top