Porprov XII Prabumulih ; Gagal Penuhi Target 7 Emas, Pagaralam Finish di Posisi 15 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Porprov XII Prabumulih ; Gagal Penuhi Target 7 Emas, Pagaralam Finish di Posisi 15

Berita Daerah
porprov xii prabumulih gagal penuhi target 7 emas pagaralam finish di posisi 15
Klasemen

MEGAPOLITAN POS

PRABUMULIH - Meskipun dihari-hari terakhir berhasil menambah medali dari cabang atletik, yakni emas dari nomor lari gawang 110 meter putra atas nama Rizky Gustaman dan perak dinomor lari gawang 400 meter putri melalui Apriani, serta 1 perak dan 3 perunggu dari cabor taekwondo, tidak cukup membuat kontingen Pagaralam menuntaskan ambisinya untuk meraih target 7 medali emas pada gelaran Pekan Olahraga Privinsi (Porprov) Sumatera Selatan ke - XII di Kota Prabumulih, 16 - 26 November 2019.

Pasalnya kontingen yang mengusung tema 'Besemah Full Wisata' tersebut hingg penutupan, selasa (26/11), hanya berhasil membawa pulang 5 medali emas, 10 perak dan 14 perunggu dan harus finish di peringkat 3 paling buncit alias rangking 15 dari 17 Kabupaten (Kota) se-Sumsel yang dipuncaki Kabupaten Musi Banyu Asin (Muba).

Dikonfirmasi Megapolitan Pos, Muhammad Fadli ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pagaralam merasa bangga atas capaian atlet-atletnya yang telah berjuang secara maksimal meskipun harus menerima kenyataan gagal memenuhi target.

" Saya merasa bangga dan mengapresiasi apapun hasil yang diperoleh para atlet, yang jelas mereka telah berjuang secara maksimal. Untuk itu atas nama KONI saya mengucapkan terimakasih ", sampai Fadli yang secara rutin memantau atletnya diarena pertandingan.

Seperti diberitakan sebelumnya, selepas porprov XII ini KONI Kota Pagaralam akan melakukan evaluasi secara menyeluruh, baik atas hasil porprov maupun terhadap kinerja KONI itu sendiri, guna persiapan Porprov berikutnya ke XIII tahun 2021 di OKU Raya.

Berikut cabor yang menyumbang medali untuk kontingen Pagaralam :
1. Wushu ( 4 emas, 7 perak, 7 perunggu)
2. Atletik ( 1 emas, 1 perak)
3. Taekwondo ( 1 perak, 3 perunggu)
4. Biliar ( 1 perak, 2 perunggu)
5. Senam (1 perunggu)
6. Basket 3 on 3 ( 1 perunggu). (JF)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top