LPKA I Tangerang Gelar Peringatan Nabi Muhammad SAW 1441 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

LPKA I Tangerang Gelar Peringatan Nabi Muhammad SAW 1441

Peristiwa
lpka i tangerang gelar peringatan nabi muhammad saw 1441
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441

MEGAPOLITANPOSCOM, Kota Tangerang - Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) kelas I Tangerang menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 hijriah yang berlangsung di aula LPKA, Kota Tangerang, Provinsi Banten, Selasa (26/11/19) pagi.

Dalam sambutanya, Plt Kepala LPKA I Tangerang Dedi Cahyadi menyatakan, dengan momen peringatan Maulid Nabi kali ini Ia mengajak seluruh jajaranya serta anak binaan untuk senantiasa meningkatkan iman dan taqwa terhadap Allah SWT.

Selain itu, orang nomor satu di jajaran LPKA yang baru hitungan hari menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt-red) ini berharap melalui kegiatan bernuansa Islami tersebut dapat meningkatkan profesionalisme dalam kinerja dalam bingkai AkhlaQul karimah.

"Semoga melalui peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1441H ini dapat membentuk pribadi berakhlaQul karimah, menuju SDM unggul Indonesia Maju," ujar pria yang khas dengan senyum simpulnya ini, dihadapan jamaah.

Sementara, Kasi Pembinaan LPKA I Tangerang yang akrab di sapa Bunda Herti Hartati menambahkan, dalam kegiatan tersebut para anak binaan atau anak didik LPKA menampilkan sejumlah ketrampilan dibidang Tilawah dan lain-lain.

"Selain di isi dengan tausyah agama dari Ustadz Afham Jamil, kegiatan ini juga di isi dengan Tilawatil Qur'an dan ketrampilan di bidang Marawis oleh anak binaan kami," katanya, seusai kegiatan.

Selaras dengan dengan hal itu, Kasubsi Pendidikan dan Latker LPKA I Tangerang Bergi Riyadi berharap dengan mensuritaladani akhlak dari baginda Nabi Muhammad SAW, jajaran struktural dan pegawai LPKA dapat meningkatkan pelayanan dalam kinerja.

"Melalui kegiatan ini kami (pegawai-red) berharap dapat menjadi motivasi dalam meningkatkan pelayanan dan pengabdian terhadap masyarakat, bangsa dan Negara," harapnya.

"Untuk anak didik juga diharapkan senantiasa mendalami ibadah, agar bisa menjadi orang yang lebih beradab ketika keluar dari LPKA nantinya," tukas pria kelahiran 'Kota Dodol' (Garut - Jawa Barat) ini, diruang kerjanya.(*/Jhn)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top