Polsek Neglasari Amankan Puluhan Botol Miras Dan Juru Parkir Liar - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Polsek Neglasari Amankan Puluhan Botol Miras Dan Juru Parkir Liar

Kriminal
polsek neglasari amankan puluhan botol miras dan juru parkir liar
Puluhan miras diamankan Polsek Neglasari

MEGAPOLITANPOSCOM, Kota Tangerang-Aparat Kepolisian dari Polsek Neglasari - Polres Metro Tangerang Kota berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras (miras) termasuk mengamankan oknum juru parkir (jukir) liar yang diduga meresahkan masyarakar dalam sebuah operasi kepolisian bersandi 'Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan' (KKYD), Sabtu (23/11/19) malam.

Hal tersebut dijelaskan oleh Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH, yang juga menyebut kegiatan yang berlangsung di wilayah hukum Polsek Neglasari ini, diikuti oleh personil gabungan piket fungsi berjumlah 12 personil yang dipimpin oleh Perwira pengawas (Pawas) Panit I Reskrim, Ipda Sirait, SH.

Lebih jauh, orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari ini menjelaskan, KKYD dilaksanakan dengan cara mobile menyentuh tempat yang dianggap rawan ganguan kamtibmasi dengan route start dari komando Polsek Neglasari - jalan (jl) Marsekal Suryadharma - Selapajang Jaya - Jl. Iskandar Muda - Simpang 7 - Jl. Dr. Sitanala - Jl. Bouroq pintu air - Jl. Pembangunan III.

"Sasaran oprasi diantaranya, tindakan melawan hukum jenis Curas, curat, curanmor, balap liar, tawuran, miras dan narkoba. Petugas melakukan pemeriksaan terhadap warung jamu di Kelurahan Mekarsari dengan pemilik inisial pria inisial ZA (43), berhasil mengamankan miras sebanyak 4 dus yang berisi 48 botol jenis Intisari dan Anggur Merah," terangnya.

"Kegiatan ini merupakan tindak lanjut atensi dari Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Abdul Karim, SIK, MSi, yakni KKYD yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat. Kamtibmas yang kondusif, adalah prioritas kami (Polri)," katanya, menambahkan.

Sementara, Kasi Humas Polsek Neglasari Bripka Rifa'i menambahkan, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga melakukan pemeriksaan dan mengamankan 3 (tiga) orang parkir liar di pertigaan Airnav di jalan Juanda, Karanganyar, dengan masing-masing pria inisial LN (29), PW (25), NC (18) dengan total barang bukti mencapai Rp. 26.000.

"Termasuk membubarkan anak-anak muda yang sedang nongkrong yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas di depan Puskesmas Neglasari. Kemudian dilanjutkan patroli biru oleh anggota Sabhara yang melingkar di wilayah Polsek Neglasari," katanya.(*/Jhn)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top